judul gambar

Surat Tak Dibalas 3 Komisioner KPUD Kaur Layak Di PAW

Bengkulu, Kaur, indonesia detik.com – Lemanya pengawasan terhadap KPUD Kaur ,menjadikan hasil dari kinerja yang sesuai harapan masyarakat sulit dicapai, sehingga demokrasi berpotensi di ciderahi, Rabu, 21-10-2020.

Menurut Aprin Taskan Yanto ( Lazim Disebut Gundul) “Sejak surat pertama yang keberatan atas hasil pelino kpud kaur tidak melanjutkan rekomendasi bawaslu , ini cacat hukum dan surat kedua yang meminta kpud lakukan pelino ulang karena pelino sebelumnya tidak melanjutkan rekomendasi bawaslu ,sehingga ketiga komisioner kpud kaur yang menandatanganai peleno tersebut layak dilakukan PAW dan diganti dengan peserta nomor 6, 7 dan 8 saat pengumuman kelulusan dulu” tegas Aprin.

Aprin Taskan Yanto

Bila ketiga komisioner kpud masih dtugaskan kami sangat tidak percaya ,proses dan hasil pemilihan kepala daerah ini bisa berjalan dengan baik ,tampa ada kecurangan ,mengingat ketiga komisioner ini dicurigai sudah tidak layak lagi karakternya untuk menjadi penyelenggara”, tutur Aprin.

Baca Juga:  Oknum Advokat yang Gugat Sepuluh Media Media Pernah Dipidana UU ITE

Karena dalam membalas surat ini sangat berbelit belit dan alasan sangat tidak raaional lagi” ungkap Aprin.

Terkait adanya pernyataan dari mentri dalam negri dan ketua bawaslu RI , memberikan jawaban semakin jelas bahwa ketiga komisioner KPUD Kaur Layak di PAW. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.