judul gambar

Sungai Tarab, Tanah Datar laksanakan kegiatan Waqaf 1001 Hafish Ke 1 dirumah Tahfish Muwahidh

Tanah Datar, Minggu 23 Januari 2022, Indonesiadetik.com – Sungai Tarab adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Sungai Tarab hari laksanakan kegiatan Waqaf 1001 Hafish ke 1 di Rumah Tahfish Muwahid.

Kegiatan ini merupakan Wisudawan dan Wisudawati anak – anak Tahfish di Rumah Tahfish Muwahid Sungai Tarab.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Waqaf 1001 Hafish Ke 1 ini adalah  Arianto sekaligus Ketua DPRD Tanah Datar menyampaikan dalam kata sambutannya,kegiatan Wisuda Tahfish pada hari ini, Wisuda yang pertama ini berjumlah 27 orang, 24 orang itu hafal 1 juz dan 3 Orang Hafal 3 juz, kegiatan ini merupakan kegiatan wisuda pertama dalan Program Tahfish Quran di Rumah Tahfish Muwahid РSungai Tarab.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Kemudian Terima Kasih kami ucapakan kepada kedua orang tua peserta wisuda yang telah mengorbankan waktunya pada kegiatan ini dan memberikan yang terbaik untuk kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Kami juga melaporkan sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari iuran orang tua anak-anak peserta wisuda tahfish. Kami yakin dan percaya yang kita korbankan hari ini maka yakin dan percayalah ayah Bunda anak ini adalah mahkota terbaik di dunia.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH dan Pemberian sertifikat kepada Wisudawan dan Wisudawati peserta Tahfish ini. Adapun Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Waqaf 1001 Hafish Ke 1 ini adalah Bpk

Baca Juga:  Komisi V DPR RI Siap Dorong Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Bengkulu

Richi menyampaikan dalam kata sambutannya, kegiatan ini sangat direspon positif oleh Pemkab Tanah Datar. Karena kegiatan ini adalah salah satu Visi dan Misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati yakni “Satu Rumah Satu Tahfish”.

Richi menambahkan Rumah Tahfish Muwahid Kecamatan Sungai Tarab Ini Wisuda ke Enam se kabupaten Tanah Datar dengan total Hafiah sebanyak 1001 orang se Kabupaten Tanah Datar.

Mudah – mudahan dengan Hafish Alquran ini 24 tahun ke depan akan tercipta pejabat – pejabat yang hafish Alquran. Marilah kita belajar Alquran bersama – sama baik kalangan Anak – anak, remaja sampai orang tua. Agar Kabupaten Tanah Datar ini bebas Buta Alquran, Insya Allah seluruh warga Tanah Datar masuk Surga semuanya dengan menjaga baca Alquran dan Hafalan Alqurannya.ungkap Richi mengakhiri. (Defrijon)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.