judul gambar
judul gambar

Sukron Dan Cornelius bukit salurkan Bantuan sembako.

Babel, Beltim, indonesiadetik.com
Sukron suaibi salah satu warga Desa Senyubuk, ia juga menjadi ketua Plasma Koperasi Mitra Karya Utama (MKU) perkebunan kelapa sawit yang bermitra dengan PT, Stellindo Wahana Perkasa (SWP) Di wilayah Gunung Nayok di tempat dia bekerja, Kamis (23/4/2020).

Belum sampai setahun Sukron Suaibi yang biasa di sapa Kuron di tunjuk menjabat ketua plasma PT. SWP, ia telah memberikan sumbang kepada masyarakat sekitar yang mengalami dampak dari covid-19 yaitu dengan memberikan bantuan beras sebanyak berjumlah 200 karung (1 Ton) setiap karung berisi 5 kg.

Menurut keterangan Sukron Suaibi, “bantuan diberikan ke setiap anggota plasmayang benar-benar terdampak covid-19, mengingat bantuan ini hanya 200 karung beras. “ Tutue sukron

Baca Juga:  Redmibook 15, Mengapa Begitu Diperbincangkan?

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan merasa terharu di mana saat ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari amatlah sulit karena pandemi Covid19 ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada kuron di mana baru kali ini ada bantuan untuk masyarakat secara langsung dari Plasma kelapa sawit PT. SWP.

Cornelius bukit salah satu pekerja kelapa sawit yang juga ikut peduli dan berbagi menyumbangkan 10 paket sembako, yang isinya setiap paket 1 karung beras berat 5 kg,2 kaleng susu indo milk,1 kaleng sarden,10 bks mie instan,adapun cara penyaluran ia meminta data dari ketua RT tempat ia tinggal, mengingat ia sendiri baru tinggal di daerah tersebut.

Saya di dampingi ketua Rt menyalurkan secara langsung kepada warga yang benar2 membutuhkan, hanya inilah yang bisa saya berikan pada masyarakat sebagai tanda kita ikut prihatin dan peduli pada pemerintah maupun masyarakat yang mengalami pandemi covid-19.“ Kata Cornelius (Agus triantika).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *