judul gambar
judul gambar

Suka Duka Team PMI Kota Bukittinggi Jalankan Tugas Di Lapangan Bola

suka
BukittinggiIndonesiaDetik.Com – Suka Duka Organisasi PMI ini identik dengan tugas kemanusiaan baik dalam suatau benacana maupun dalam kegiatan keramain,  yang mana organisasi ini harus cepat tanggap apapun yang terjadi mereka harus siap.

Suka Duka ini seperti yang dirasakan  dilapangan sepak bola Ateh Ngarai, dalam  pertandingan sepak bola Liga 3 dimana  para pemain mengalami  cidera dalam pertandingan.

Bersama team yang bergerak sebanyak lebih kurang 4 orang selalu stay ditepi line lapangan. Waktu kehadiran PMI pun lebih awal sebelum pertandingan dimulai. Tidak hanya lepas dari itu saja yang dilakukan PMI. Berbagi masker pun dilakukan dengan tetap mematuhi prokes kesehatan agar para penonton bisa memakai masker dan agar para penonton tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana telah diingatkan panitia.

Baca Juga:  Laga Lanjutan, PSKB Kota Bukittinggi Kontra Aroma Taram FC 5 -1

Ditempat terpisah Ketua TIM PMI dalam Liga 3,  Akmal mengatakan, Cepat tanggap adalah ciri khas PMI dalam membantu dengan penuh keikhlasan. PMI juga membuktikan bahwa kekuatan hati lebih berharga dari pada materi.

Akmal menambahkan, Yakinlah setiap kebaikan yang dilakukan kepada orang lain nantinya pasti akan kembali kepada kita dalam bentuk pahala yang lebih besar. ujarnya mengakhiri.(Rika. S)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *