judul gambar
judul gambar

Sudah Viral!!! Diduga Kapolsek Percut Sei Tuan Dinilai Tak Mampu Tangkap Ketiga Preman Pengeroyok Tukang Sayur

Medan Sumut – IndonesiaDetik.Com – Kapolsek Percut Sei Tuan dinilai tak punya nyali menangkap ketiga preman pengeroyok tukang sayur. Hal ini terbukti sejak hari peristiwa pengeroyokan pada Minggu 5 September 2021 yang sudah viral di berbagai Media Sosial hingga saat ini masih hanya satu orang yang sudah tertangkap sedangkan ketiga lainnya masih bebas berkeliaran.(22/9/21)

Bahwa Lambannya kinerja institusi POLRI/ kepolisian khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sei Tuan menangkap ketiga pengeroyok tersebut membuat netizen geram dan bertanya-tanya, ada apa kok polisi tidak mau menangkap pengeroyok perempuan itu?.

Seperti komentar di Facebook atas nama Asli Duha : KOK LAMA KALI OKNUM ITU CARI PREMAN NYA… GAK MUNGKIN TIDAK KENAL UDAH BIASA PREMAN ITU DI PASAR GAMBIR MINTA MINTA UANG SAMA JUALAN DI KAKI LIMA, ada juga yang berkomentar atas nama Facebook Jhoni Zebua :” La Roro Ami bakua bro he, alai na ha hongo hongo Mano ia ande khomi Dania”.

Baca Juga:  Brimobda Polda Bengkulu Tingkatkan Latihan PHH Antisipasi Penghitungan Suara

Komentar-komentar netizen ini merupakan luapan kekesalan atas lambannya kinerja kepolisian Percut Sei Tuan dibawah pimpinan Kapolsek AKP J. Napitupulu untuk meringkus ketiga Bandit/Preman yang melakukan pengeroyokan terhadap perempuan dengan dasar pungutan liar terhadap pedagang di masa Pandemi Covid-19 yang masih juga belum usai dengan sangat menyengsarakan rakyat pedagang saat ini.

Dikonfirmasi sebelumnya kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. JANPITER NAPITUPULU,S.H.,M.H., pada Kamis lalu,16/09/2021 menyatakan bahwa masalah ini sedang dalam pengembangan, nanti kita akan proses, ucapnya.

Terpisah Jhoni Wong selaku Ketua Harian Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) mengatakan bahwa seharusnya dalam hal ini para aparat penegak hukum dapat menindak secara tegas, atas tindakan yang sudah dilakukan oleh para oknum Preman tersebut.

Baca Juga:  Empat Pelaku Tindak Pidana Ilegal Logging Diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Dumai

Terlebih lagi itu sudah jelas pelanggaran terhadap Hukum dalam hal ini PUNGLI dan Hak Asasi Manusia (HAM) dalam pengembangan usaha kecil menengah.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *