judul gambar
judul gambar

Sosialisasi Prokes Covid 19, Babinsa Wai’U Komsos Kepada Warga Desa Binaannya

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com – Upaya mencegah virus covid 19, Babinsa, Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Praka Arwan Suat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga desa binaannya guna mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Desa Wai’U, Kecamatan Mangoli Tengah.

Upaya Babinsa Praka Arwan Suat, Selasa (28/09/2021), dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial dengan terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi percepatan Vaksin bagi masyarat yang belum sempat mengikuti vaksin.

“Kita ajak warga dalam setiap Komsos, untuk selalu mematuhi 5M yakni memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menghindari kerumunan” unggkap Babinsa, Arwan Suat

Baca Juga:  Desa Pengurung Titik Nol Dana Desa tahun 2021

Lanjut Babinsa, Praka Arwan Suat, meminta agar warga tetap berada di rumah, jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Hal ini untuk mengurangi resiko tertular dari virus saat ini sudah mewabah ke seluruh pelosok wilayah.

“Melalui komsos ini, kita berikan pemahaman tentang protokol kesehatan dan mengingatkan warga yang belum sempat mengikuti viksin segra mengikuti vaksin. Dengan harapan, warga semakin sadar akan 5M. Semoga kita semuanya selalu diberi kesehatan dan dapat segera terbebas dari pandemi ini,” tandasnya. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *