judul gambar
judul gambar

Solidaritas Tanpa Batas, DPD BAS Sumut Dan Medan Serta BMC Laksanakan Touring Ke Kabupaten Langkat

Langkat Sumut | IndonesiaDetik.Com – Setelah terbentuk beberapa waktu lalu dan sudah disyahkannya komposisi kepengurusan Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut yang dipimpin oleh M Azmi, Medan Welly serta BMC (BAS Motor Club) Roy Nasution. Maka pada Minggu (05/09/2021) sekitar pukul 08.00 Wib, jajaran pengurus melakukan touring kepemandian Namo Nangka di Sei Bingai Kabupaten Langkat.

Touring ini sendiri dilakukan, untuk memupuk rasa persaudaraan antara sesama pengurus yang telah di SK kan dan juga lebih menambah keakraban antara yang muda dan yang tua.

Mengambil tema “Jadilah Anak Serdadu Yang Taat Akan Sapta Marga, Serta junjung tinggi nilai- nilai Pancasila” Brigade Anak Serdadu hadir untuk memberi warna lain dari yang lain.

Baca Juga:  TPQ Al-Akbar Muara Tetap, Penerima BOP

Ketua DPD BAS Sumut M Azmi yang juga Wakil Ketua Hipakad Sumut serta FKPPI didampingi Ketua OKK M Irfan mengatakan, dengan adanya touring ini dapat menambah wawasan kepada seluruh anggota Brigade Anak Serdadu (BAS) dan juga dapat melihat keindahan alam yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara itu Ketua DPC Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Medan Welly yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Suhendra serta Wakil Sekretaris Suprayogi dan Bendahara Suprapto mengatakan, tujuan dilakukannya touring ini ialah untuk mengetahui sejauh mana kekompakan anggota dilapangan. Ternyata benar- benar kompak dan bersatu dibawah naungan BAS.

Sedangkan Ketua Brigade Anak Serdadu Motor Club (BMC) Sumut Roy Nasution mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan pengurus yang telah bersedia ikut dalam touring kita yang ke 2 ini setelah kemarin ke Tanah Karo membagikan Masker dan Handsanitizer dan rehat di Bukit Kubu.

Baca Juga:  Trend Kopi ala Milenial by Zairi

Kedepannya insya Allah Kita akan melakukan kegiatan touring kembali ketempat yang lebih indah yakni Sabang, jadi dimohonkan kepada rekan- rekan pengurus untuk mempersiapkan diri dievent kita berikutnya. Perlu diketahui juga bahwa organisasi BAS lahir dari TNI dan sudah banyak berbuat untuk kegiatan keagamaan seperti membagikan sedekah pada setiap Jum’at diberbagai daerah di Sumut terutama kepada Fakir Miskin serta kaum Dhuafa.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini maka image Club Motor tidak terlalu buruk dimata masyarakat awam. Mari tetap pupuk Kebersamaan serta kekompakan Kita sesama pengurus BAS sesuai dengan semboyan Kita yakni “Setia Hingga Akhir”. Demikian kata Ketua BMC Sumut yang juga menjabat sebagai Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Plt Ketua Ir H Hamlet Harahap MM tersebut kepada awak media.(Joe)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *