judul gambar
judul gambar

Soft Opening Rumah Sakit Graha Yasmine Oleh Gubernur Riau

Dumai Riau. indonesiadetik.com – Bertempat dijalan Raya Bukit Datuk-Marlanjaya kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, dibangun rumah sakit swasta yang diberi nama Graha Yasmine,yang telah menelan biaya sekitar 30 M, diresmikan oleh gubernur Riau Drs. H. Syamsuar. Didampingi oleh walikota Dumai H. faisal. S. K. M. Mars.

Dihadiri oleh Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai,Kajari Dumai, serta tamu undangan lainnya. Sabtu, 14 Agustus 2021.

Rumah sakit swasta Graha Yasmine saat ini baru launching peresmian gedung, dan nantinya rumah sakit swasta Graha Yasmine setelah mendapatkan izin resmi operasional dan difungsikan akan melayani serta menangani pasien perawatan covid 19, apalagi dimusim pandemi covid 19 ini, Rumah Sakit Graha Yasmine lebih mengutamakan pelayanan bagi masyarakat Kota Dumai khususnya pasien covid 19 terang Dirut Rumah Sakit Swasta Graha Yasmine dr. Husni Widyawati.

Baca Juga:  Suparto Paling Layak Pimpin Seluma 2021-2026

Untuk fasilitas rumah sakit saat ini baru tersedia 20 tempat tidur, dengan tenaga medis 4 dokter umum, 2 dokter spesialis paru paru dan penyakit dalam, 20 tempat tidur rawat inap, Ruang ICU dengan 6 tempat tidur, 4 ruangan perawatan, dan tenaga perawat.

Sembari menunggu izin resmi dari Pemerintah Kota Dumai pihak pengelola Rumah Sakit masih mempersiapkan dan melengkapi fasilitas yang masih kurang, serta menyiapkan ruangan, lahan parkir serta keperluan lainya yang belum rampung.
Harapan kami, semoga Pemerintah Kota Dumai secepat mungkin meneluarkan perizinan resmi dibukanya Rumah Sakit Swasta Graha Yasmine.
Apalagi rumah sakit ini memang dikhususkan untuk penanganan perawatan pasien covid, ujar Humas Rumah sakit Graha Yasmine dr. Ferianto.SP.An.KIC.MSs.

Baca Juga:  9 Anggota PDPK Kecamatan Lungkang Kule Dilantik.

Agar kami pihak medis bisa menangani dengan segera bagi pasien yang terpapar dengan perawatan yang maksimal. Apalagi Kota Dumai saat ini sudah masuk level 4 dan angka tingkat kematian sangat besar, dalam menangani kasus covid 19 ini harus butuh penanganan yang serius dengan fasilitas dan dukungan yang besar baik dari pihak terkait maupun pihak lainnya khususnya pemerintah kota itu sendiri ujar feri menambahkan.

Semoga dengan dibangunnya Rumah Sakit swasta Graha Yasmine ini,dalam menangani covid 19 segera teratasi dan kota Dumai terbebas dari virus corona yang sudah membuat masyarakat lelah tambah feri mengakhir konfirmasinya. (Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *