judul gambar

SMK NEGERI 2 Bengkulu Selatan Mencetak Generasi Terampil.

Bengkulu selatan-Selali Pino Raya,indonesiadetik.com-Salah satu sekolah agribisnis di Bengkulu selatan yaitu SMK NEGERI 2 Bengkulu Selatan, Selasa 12/11/2019.

SMK Negeri 2 Bengkulu Selatan adalah sekolah khusus yang belajar tentang Agribisnis Ternak Unggas, Agribisnis Perkebunan, Agribisnis Tanaman Pangan Holtikultura dan multi media,  dalam pendidikannya  lebih mengutamakan praktek yang bertujuan untuk mensinkronisasikan teori yang dipelajari dengan praktek agar para pelajar ahli dalam bidang pertanian dan teknologi pengolahan hasil pertanian.  sehingga  lulusannya benar benar menjadi tenaga yang trampil.

Berdasarkan Sumber informasi yg kami dapat dari salah seorang tenaga pengajar yg berinisial IM,S.PT teknisi ternak (honorer), melalui percakapan singkat kami melalui via telepon “ Harapan saya sebagai tenaga pengajar,  bagi setiap siswa siswi setelah lulus dari kejuruan selain melanjutkan studinya ke perguruan tinggi/universitas, siswa siswi sudah bisa berwirausaha sendiri.”  tutur IM, S.PT,  hal ini  juga di benarkan oleh Kasubag  Tata Usaha  Bpk Bambang Hermanto.S.IP

Baca Juga:  Kantor Bahasa Bengkulu Mengadakan Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia (UKBI)

SMK NEGERI 2 Bengkulu Selatan,  Setiap tahun ajaran menerima pendaftaran siswa siswi baru, dengan jurusan studi yang meliputi  agribisnis ternak unggas, agribisnis perkebunan, agribisnis tanaman pangan hortikultura dan jurusan multimedia. (dedi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.