judul gambar
judul gambar

SMAN 1 Gondanglegi Kab Malang Jadi Tuan Rumah Lomba Perpus SLTA Tingkat Nasional

Malang_Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – Prestasi, SMAN 1 GondangLegi, Kecamatan Ketawang, Kabupaten Malang, menjadi tuan rumah dalam ajang Lomba Perpustakaan Kelas SLTA Tingkat Nasional.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis 26 Agustus 2021, bertempat di SMAN 1 Gondanglegi, dihadiri Drs. Arif Khamzah, Kepala Cabang Dinas Kabupaten Malang, dan perwakilan Dinas Perpustakaan Provinsi Jawa Timur, disambut Drs. Sugiono, Kepala Sekolah dan didampingi Sri Subekti selaku pengawas pembina SMAN 1 Gondanglegi, Kecamatan Ketawang Kabupaten Malang.

Selaku Kepala Sekolah Drs. Sugiono, mengaku sangat bangga atas prestasi SMAN 1 Gondanglegi, bisa menjadi tuan rumah lomba perpustakaan setara SLTA setingkat nasional.

“Alkhamdulillah semua berjalan lancar sesuai rencana dan peraturan yang disarankan, terlebih dibantu dari dinas provinsi. Tentu ini prestasi yang sangat membanggakan dan tak tanggung – tanggung ini lomba perpus tingkat nasional,” Ujar Drs. Sugiono.

Baca Juga:  Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Dukung Polres Belawan Tindak Tegas dan Tangkap Aktor Dibalik Tawuran

Adapun kesan juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Gondanglegi tersebut, bahwa menurutnya tidak mudah untuk menjadi yang terbaik, butuh banyak perjuangan dan pengorbanan.

“Memang tidak muda untuk jadi yang terbaik, butuh perjuangan dan pengorbanan. Terlebih keluangan untuk memutuskan dan membijaki hal-hal yang sehingga bisa menutup kekurangan dan standartnya memang harus baik,” Ujarnya.

Tak hanya itu lebih lanjut Drs. Sugiono, Kepala Sekolah SMAN 1 Gondanglegi tersebut, melontarkan pesan yang mana menurutnya ditujukan kepada sekolah lain jika mana pada lomba perpus tingkat nasional ini bisa tembus juara satu. Maka pihaknya siap menjadi tuan rumah yang lebih baik lagi tentunya kedepan.

“Kalau nanti bisa tembus juara satu tentu akan banyak kunjungan – kunjungan dari sekolah lain yang ingin menimbah ilmu dan pengalaman. Dan bahwa memang dalam menyiapkan hal seperti ini bisa berprestasi itu tidak muda, perlu fikiran, tenaga dan lain-lain yang harus lebih extra,” Pungkasnya
Drs. Sugiono. (sofi -DSD)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *