judul gambar
judul gambar

Sinergitas Relawan Bersama SPR Putus Mata Rantai Covid-19 Di Pasuruan

Pasuruan, Jatim, indonesiadetik.com – Totalitas memerangi dan memutus mata rantai penyebaran corona virus desease 2019 terus digencarkan oleh relawan covid-19 Kabupaten Pasuruan.

Adapun kali ini dengan menjalin sinergitas bersama Sahabat Pemuda Rembang (SPR) melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib protokol kesehatan dan physical distancing bertempat di Pasar Rakyat Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/10/2020) pagi.

Hadir saat kegiatan relawan covid-19 Sugito, didampingi Ketua Sahabat Pemuda Rembang Burhan Akbar, beserta anggota Abah Becker, Rifai, Saipul, M Hamas, dan Basir, bersama menelusuri area pasar guna menyuarakan sosialisasi, menghimbau serta mengedukasi masyarakat terkait pentingnya prokes dan physical distancing.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga diri serta keluarga dari ancaman bahaya penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sugito, saat kegiatan.

Masih Sugito, ia menambahkan bahwa pandemi masih belum berakhir, bahaya covid-19 bisa mengancam kapan saja tanpa di ketahui dari mana datangnya.

Baca Juga:  Setubuhi Anak Tiri, Pria 44 Tahun Diamankan Polres Seluma

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dan alkhamdulillah atas sinergitas Sahabat Pemuda Rembang yang mau bersama kami ikut menjaga setabilitas keamanan masyarakat khususnya di wilayah Rembang ini dari penyebaran covid-19,” imbuhnya

Sementara Burhan Akbar selaku Ketua SPR mengatakan, pihaknya bersama anggota mengaku senang dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi prokes dan physical distancing relawan covid-19 tersebut 

“Kami senang sudah dipercaya untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini, pentingnya organisasi adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, dan inilah tujuan organisasi kami sosial demi kemaslahatan umat,” tutur Burhan. (sf)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *