judul gambar

Silaturrahmi Kaum Jambak Family Saiyo “JFS”

Padang, indonesiadetik.Com – 07/04/21, Jelang puasa ramadhan perkumpulan persatuan suku jambak yang tergabung dalam ” Jambak Family Saiyo” adakan acara silaturahmi bulanan di jalan Andalas kota Padang.

Dengan di gelarnya acara ini akan menambah semakin erat nya jalinan persaudaraan sesama kaum suku jambak yang ada di kampung maupun yang ada di perantauan.

Hal ini di ungkapkan oleh vivi sebagai sekretaris di dalam group ini kepada Gardametro, saat di mintai konfirmasi nya via telepon selular.

Lebih jauh vivi juga menyampaikan, pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan pertemuan sebelum nya dengan menjalankan beberapa agenda yang telah di sepakati bersama dewan penasehat ,dewan pengurus dengan para anggota yang tergabung dalam Jambak Family Saiyo

Baca Juga:  Pembukaan Karya Bakti Kodim 0301/PBR 2021 di Kecamatan Tenayaraya, ini Kata Walikota Pekanbaru

Adapun beberapa agenda yang akan di laksanakan hari ini Rabu 07/04/24,antara lain penyerahan baju seragam JFS kepada anggota yang telah memesan sebelum nya, serta pengumpulan data untuk pembuatan KTA seluruh anggota

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus yaitu:
Ketua umum : Sengaja Budi syukur SH
Ketua harian : Heri sugara
Sekretaris : Vivi Harianti
Bendahara : Rahmani S sos
Serta Dewan penasehat : Edi Hasymi Phd yang juga asisten 1 di pemko Padang.

Dalam pertemuan tersebut di uraikan, banyak rencana serta agenda ke depan nya yang akan di buat, antara lain akan membentuk suatu badan koperasi setelah proses akta notaris selesai, jadi persatuan Jambak Family Saiyo akan berbadan hukum, ujar vivi.

Baca Juga:  Masyarakat Ancam Demo Lebih Besar Jika Tuntutan Tidak Dikabulkan

Walaupun belum segenap anggota yang bisa hadir, termasuk wartawan Gardametro karena padat nya jadwal, tapi Alhamdulillah acara berlansung sukses, dan vivi berharap acara halal bi halal akan di selenggarakan setelah lebaran nanti dapat di hadiri seluruh anggota, dan semoga Jambak Family Saiyo semakin sukses dan memberi dampak yang bagus bagi seluruh anggotanya pungkas Vivi mengakhiri. ( basa )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.