judul gambar

Sertijab Kepala Desa Sumber Harapan Bejalan Lancar

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Kegiatan serah terima jabatan menjadikan kewajiban yang penting antara pemangku kekuasaan desa yang lama ke pemimpinan desa yang baru sebagai bentuk wujud kesinambungan pembangunan yang berkesinambungan, Minggu 11/4/2021.

Menurut Pjs Desa Sumber Harapan Saparwan” Hari ini kita melakukan serah terima jabatan dengan kepala desa terpilih dengan dihadiri oleh:
1.Tokoh Adat
2.Tokoh Agama
3.Tokoh Masyarakat
4.Babinsa Kecamatan Nasal
5.Babinkamtibmas Kecamatan Nasal
6.BPD Desa Setempat

Masyarakat desa kami, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama”Jelas Saprawan

Disini kita menyerakan aset desa kepada kades yang baru ,agar kegiatan pembangunan dapat dilanjutkan agar desa kita kedepan semakin maju lagi, tutup Saprawan.

Baca Juga:  BBMKG Medan minta warga waspadai angin panas dan kering di Sumut

Sementara Kades Baru Dilantik Eko Ade Syahputra ” Kami bersyukur akan acara serah trima ini segera terlaksana, sehingga kita bisa langsung mulai bekerja untuk membangun secara menyeluruh yang ada di wilayah desa sumber harapan dengan baik, dan kami berterimkasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sama-sama mendukung dan mensokseskan acar ini” terang Eko.

Kami mohon dukungan nya seluruh lapisan masyarakat agar kita kedepan semakin berkometmen bersama untuk sama sama memajukan pembangunan desa kita ,baik dari dana desa, dana kabupaten ,dana provinsi dan bahkan dari dana pusat ,yang itu dapat tercapai atas kerjasama yang baik antara setiap pihak di desa kita,tutup Eko. (***)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.