judul gambar

Sertijab Kepala Desa Padang Binjai Kabupaten Kaur

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Setelah ditetapkannya, Ersan sebagai kepala Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Kaur yang digelar pada tanggal 28 Februari 2021 yang lalu, Pemerintah Desa Padang Binjai, Senin (12)4/21) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari Pjs kepala desa yang lama, kepada kepala desa yang baru, Ersan bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Sekretaris Camat, Perwakilan Babinsakantibmas, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Padang Binjai, Juni Mike saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pjs kepala desa yang lama, yang telah mengabdi kurang lebih 3 tahun dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Padang Binjai, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Padang Binjai menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Kadiv Humas Jelaskan Virtual Police Bekerja Untuk Ciptakan Medsos Bersih Dan Sehat

“Semoga jasa-jasa Bapak dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak Ersan sebagai kepala Desa yang baru, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Padang Binjai yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 3 tahun dirinya menjabat sebagai Pjs kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Padang Binjai

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padang Binjai yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Ersan, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Padang Binjai kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ketua UMUM ORMAS MAJU BERSAMA BENGKULU MAJELIS PIMPINAN NASIONAL,dan KETUA MPC KOTA BENGKULU ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H

Senada, Kades terpilih Ersan, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Padang Binjai tahun mendatang. Ersan berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Padang Binjai.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Padang Binjai tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Kepala Desa yang Lama yang telah berpengalaman sebagai Pjs kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya. (12/4/21)

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.