judul gambar

Serah terimah jabatan kepala desa Pelajaran satu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Hari ini Jumat 16-04-2021 telah di laksanakan Sertijab kepala desa pelajaran satu, PJs s.arman diserahkan kepada kepala desa yang baru Widi samdaryono. Sertijab dilaksanankan di balai desa pelajaran satu.

acara serah terima jabatan kepala desa di hadiri oleh babinsa,BPD perangkat desa pelajaran satu,toko masyarakat. mengingat dalam suasana bulan suci Ramadan acara dilaksanankan secara sederhana .

Kepala desa yang baru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pelajaran satu berkat dukungan dan doa dari masyarakat niscaya saya bisa menjadi kepala desa pelajaran satu. saya juga mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama membantu saya dalam memimpin desa pelajaran satu, selama enam tahun. tanpa bantuan dari masyarakat desa pelajaran mustahil saya bisa memajukan desa pelajaran satu ini.

Baca Juga:  Wako Bukittinggi buka Liga Santri Nasional Piala KASAD 2022

Dalam pelaksanaan pengelolaan dana desa dan alokasi dana desa saya beserta jajaran pemerintahan desa dan BPD desa pelajaran satu akan bekerja sama dalam pengelolaan dana desa kami akan mengutamakan azaz musyawarah bersama mendahulukan kepentingan masyarakat banyak yang nantinya realisasi dana desa. azaz manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarakat desa pelajaran satu..ujar Widi.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.