judul gambar

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Tanjung Bunian

Kades Desa Tanjung Bunian : Hingky Firdawan,S.Pd masa jabatan 2021-2027

Bengkulu Kaur, Indonesiadetik.com – Pemerintah Desa Tanjung Bunian adakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang Baru dengan Pjs kades sementara Desa Tanjung Bunian Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, yang di laksanakan kurang Lebih Pukul 10.00 wib bertempat di Halaman Rumah Pjs
Senin 12/04/2021

Acara sertijab masa Jabatan 2021-2027 di hadiri Camat Mirtan Dani,Skm.Mm beserta Kasi Pmd, Babinsa,Perangkat Desa,PD,PLD Ketua BPD beserta anggota,Ibu-ibu TP- PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Pjs Kades Desa tanjung bunian bapak Sukmin, Dalam Sambutannya,” Saya berterima kasih kepada pihak Kecamatan telah pemberikan amanah kepada saya dalam mengisi kekosongan sebagai menjabat Kades di Desa Tanjung Bunian kurang lebih I tahun.

Baca Juga:  "Ayo Buaran kunjungi lesehan Nuha tersedia menu buka puas Dan Gratis teh Es setiap pembelian "

Begitu juga kepada segenap BPD,masyarkat yang selama ini bekerja sama dengan baik, hingga segala program pemerintah seperti program pembangunan, pelayanan dan yang lainnya dapat berjalan dengan baik.

Kemudian saya mengucapkan mohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung Bunian yang mana selama ini ada kesalahan sengaja atau tidak sengaja dalam melaksanakan tugas, saya Mohan di maafkan,” ungkap Sukmin

Camat Lungkang Kule mengucapkan terima kasih kepada Pj kades yang telah mengisi kekosongan sebagai Pemerintah Desa, yang mana selama kurang lebih I tahun telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap camat.

Lanjut Camat,” Kepada kades yang Baru, Saya berharap agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Jangan lupa segala program yang di rencanakan harus berkerja sama dengan aparatur yang ada di Desa, dan lakukan kordinasi yang baik agar segala yang direncanakan baik dibidang pembangunan maupun di bidang administrasi.

Baca Juga:  Berbekal Pengalaman dan Dukungan Masyarakat, Azhar Maju Pilkades Serentak 2021

Dan saya perpesan kepada kades yang baru, jadilah pemimpin yang adil dan bijaksana bagi masyarakat, pemimpin yang tidak memilah suku bangsa agama kelompok dan ras ,” pesan Camat.

Hingky Firdawan,S.Pd selaku kades yang baru dalam sambutannya,” saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tanjung Bunian yang telah mempercai saya sebagai pemimpin Desa, dalam hal ini saya tidak lupa mengharapkan dukungan serta kerja sama untuk membangun Desa ini menjadi Desa terbaik kedepannya.

Tanpa adanya dukungan kerja sama yang baik maka segala program yang di rencanakan tidak akan berjalan dengan sesuai rencana.

Dan saya mengharapkan kepada Pihak kecamatan (Camat) Selaku kepala wilayah agar selalu memberikan arahan serta petunjuk agar kami menjalankan program pemerintah berjalan dengan baik. (Boprianto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.