judul gambar

Serah Terima jabatan Kepala Desa Manau Sembilan Dua

Kaur, Bengkulu indonesiadetik.com – Senin 12-04-2021 Kegiatan pemerintah desa Manau Sembilan Dua, Kecamatan Padang Guci Ulu, Kabupaten Kaur, acara pelaksanakan Serahterima jabatan kepala desa PJs (Rahmat, S.E.) diserahkan kepada kepala desa yang baru (Gunawan ) dalam acara ini dihadiri oleh perwakilan Polsek Padang guci Ulu, Babinsa, Perwakilan Kecamatan Padang Guci Ulu, Pendamping desa, BPD, toko masyarakat, toko pemuda dan mayarakat Manau Sembilan Dua. Adapun Sertijab ini dilaksanankan di rumah PJs kepala desa Manau Sembilan Dua dan acara di mulai pada pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.

Dalam pidatonya Kasi pemerintahan mewakili Camat Padang Guci Ulu menyampaikan untuk dana desa yang sudah cair ada 40% tanggung jawab kepala desa PJs sementara dana desa yang 60% itu tanggung jawab kepala desa yang baru, tutup Marsudi.

Baca Juga:  Jelang Sertijab Ketua Persit Kck Cabang XXXIX Kodim 1013/Mtw, Persit Laksanakan Verifikasi Keuangan

Gunawan mengajak semua masyarakat untuk bersatu membangun desa Manau Sembilan Dua ini dan berharap kepada semua pihak untuk membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan desa selama enam tahun kedepan.

“Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terimah kasih kepada panitia dan PJs kepala desa atas terlaksananya Sertijab ini dan alhamdulilah berjalan dengan lancar. Dengan terlaksananya sertijab ini secara langsung saya tidak akan canggung lagi memimpin desa ini mulai hari ini juga saya resmi memimpin desa Manau Sembilan Dua ini” ujar Gunawan.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.