judul gambar
judul gambar

Seorang Pria Lompat di Mall Centre Point Medan, Bikin Heboh

seorang pria
Medan | IndonesiaDetik.Com -Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat melakukan aksi bunuh diri di Mall Centre Point Medan yang ada di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Selasa (9/11/2021).

Aksi nekat seorang pria ini lantas membuat gempar pengunjung mall. Belum jelas apa dan bagaimana korban bisa lompat dari lantai tiga mal yang ada di depan Polsek Medan Timur ini.

Sejumlah pengunjung tampak histeris, setelah melihat seorang pria lompat jatuh kebawah. Jenazah  pria tersebut tergeletak di lantai satu dengan kondisi darah berceceran.

Tampak pria itu menggunakan celana jins warna biru dan kaus warna cokelat tua. Sampai saat ini, reporter media ini masih berupaya mencari keterangan lebih lanjut dari para saksi mata.

Baca Juga:  Komunitas Kijang Indonesia Society Bukan Sekedar Bendera

Namun, menurut informasi, sempat terdengar suara dentuman keras saat korban lompat dari lantai tiga. Beberapa pengunjung sempat mengira ada barang yang jatuh.

Belakangan diketahui, pria sudah tergeletak bersimbah darah diduga kepalanya pecah. Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berupaya mengkonfirmasi dari aparat Polsek Medan Timur tentang  pria tersebut.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *