judul gambar
judul gambar

Seorang Laki-Laki Ditemukan Meninggal Di Sawah

AGAM Tilatang kamang – IndonesiaDetik.Com – Penemuan Mayat di Sawah di Jorong Anduriang Munggu Gadang, Nagari Persiapan Sidang Koto Laweh, Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.

Mayat ini ditemukan di Sawah milik Syahnimar (58), Suku Chaniago, pekerjaan tani, alamat Anduriang Munggu Gadang Nagari Persiapan Sidang Koto Laweh Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam (Dekat Penggilingan Batu CV.Lona)

Pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021 pukul 13.30 WIB diketahui ada seorang laki-laki didalam sawah yang sudah dalam keadaan meninggal.

Penemuan mayat ini diketahui oleh beberapa saksi yaitunya Asra Velawati (38)Zulbahri (59) dan Antoni Rahman. Kesemuanya adalah warga Jorong Durian, Nagari Kamang Mudiak.

Menurut keterangan saksi-saksi yang awak media dapat dari Polsek Tilatang Kamang. Para saksi menyatakan pada saat itu mereka sedang duduk-duduk di atas Bangku di CV.Lona, dan menoleh ke Arah sawah.

Baca Juga:  Perkuat Sinergi Dalam Penegakan Disiplin Personel TNI-Polri, Kadiv Propam Polri Sambangi Danpuspom AD

Selanjutnya melihat ada orang tergeletak telentang di pinggiran sawah dan seterusnya saksi memberi tahukan kepada tetangga sekitar, Walijorong dan kepada Personil Polsek Tilatang Kamang serta Inafis Polres Bukittinggi.

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Puskesmas Pakan Kamis dr.Novia Reswita, menyatakan bahwa ditemukan luka Lebam pada Leher kiri, di paha kanan ada luka Lebam, luka lecet di perut,di tungkai kaki kiri luka Lebam.

Juga ditemukan, luka gores di pinggang kiri, luka lebam di seluruh wajah dan dahi, luka lebam di bagian perut mengelupas, luka lebam di lengan kiri, luka lebam di lutut sampai paha kanan, luka lebam di punggung, luka lecet di lutut kanan dan luka gores di punggung, lanjut dr. Novia.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Dumai FC, Ikuti Turnamen Jalin Silaturahmi Kecamatan Dumai Timur

dr Novia menyampaikan bahwa ciri-ciri korban tersebut adalah, tinggi sekitar 158 cm, pakai baju kaos merah, celana Jeans Pendek dan
ada tato bunga di lengan kanan, tutup dokter ini.

Dalam hal ini Polsek Tilatang Kamang mengadakan tindakan Kepolisian berupa mendatangi TKP (status quo,Police Line), Mencatat Saksi, Menghubungi Inafis Polres Bukittinggi, dan Menghubungi Puskesmas Pakan Kamis Tilatang Kamang.

Untuk saat ini mayat korban di Otopsi di RSAM Bukittinggi ujar Kapolsek Tilatang Kamang sedangkan, penyebab kematian korban dalam lidik Polsek Tilatang Kamang, tutupnya.(fendy jambak)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *