judul gambar
judul gambar

Sempena HUT Sat Polairud Ke 71, Berbagi Kasih Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

sempena
Dumai – IndonesiaDetik.Com – Sempena hari jadi Satuan Polairud Polres Dumai Ke 71 tahun,diperingati dengan laksanakan kegiatan Bhakti sosial dan peduli kasih terhadap anak yatim piatu dan dhuafa pada salah satu yayasan panti asuhan Peduli Bersama,dijalan Arifin Ahmad/ gang Empelam RT 04 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.(09/11/2021)

Dihari Sempena Hut Polairud ke 71 tahun, Kasat Polairud Polres Dumai, serahkan paket sembako dan didampingi oleh
-.KBO Sat Polairud Polres Dumai
-. Kanit Patroli Sat Polairud Polres Dumai
-.Personil Sat Polair Polres Dumai.

Bhakti sosial yang dilaksanakan menyerahkan paket sembako, adapun Bantuan yang diberikan berupa
1. Beras 100 Kg;
2. Minyak goreng 36 Kg;
3. Gula 20 Kg;
4. Makanan ringan 2 Kotak;
5. Perlengkapan mandi, dan cairan pembersih 2 Kotak;
6. Mie Instan 20 Kotak.

Baca Juga:  Riyan Permana Putra dilantik Prof. Dr. Irwan Prayitno

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi.S.H. kepada pengurus Yayasan panti asuhan yatim piatu dan duafha peduli bersama ustad syahrir.

sempena

Dalam sepatah katanya Kasat polairud menyampaikan “bahwa bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur serta kepedulian terhadap sesama dalam mensyukuri rezeki dan nikmat sehingga kita bisa menyisihkan sedikit rezeki kita pada orang lain, karena apa direzeki kita ada hak orang lain yang harus kita keluarkan,agar kita bisa merasakan bagaimana nikmatnya berbagi ujar Budi.

Kebersamaan dalam kepedulian semoga dapat terlaksana dan berkesinambungan untuk menyambung silaturahmi dan tali silaturahmi kepada anak yatim dan dhuafa kedepannya,dan menjadi anak yang sholeh /sholeha,menjadi anak kebanggan keluarga dan negara. Dan paket sembako yang diserahkan dapat membantu dan bermanfaat tutur Budi Rahmadi Menambahkan.

Baca Juga:  Seorang Pria Lompat di Mall Centre Point Medan, Bikin Heboh

Kegiatan Sempena Hut Polairud ke 71  ditutup dengan doa dan foto bersama penyerahan paket sembako,acara berjalan dengan lancar serta mengikuti protokol kesehatan covid 19.(Diana/pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *