judul gambar

Semangat Ingin Bupati kaur Baru Tampak Jelas Dimasyarakat

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kaur nomor urut Dua melakukan pengukuhan tim pemenangan di tingkat desa di kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu Jumat 16/10/2020.

Pengukuhan tim pemenangan langsung oleh H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST. Hari ini giliran desa Sinar Banten – desa Bukit Indah dan Pematang Salimi yang diketahui desa yang letaknya di pedalaman Kecamatan Nasal.

Bersama Masyarakat di Kecamatan Nasal

Kegiatan Pengukuhan tim sukses dari pasangan calon Bupati nomor urut Dua dikawal tim keluarga dan kordinator tim kecamatan Nasal Riduan.

“Kepada awak media kordinator kecamatan Nasal menyampaikan setiap desa yang di kunjungi paslon nomor urut Dua selalu disambut dengan kedua tangan terbuka dan masyarakat merasakan sebuah kehormatan, dengan kehadir calon Bupati – calon wakil Bupati di tengah masyarakat” terang Riduan.

Baca Juga:  Kepala Kejaksan Tinggi Propinsi Sumbar Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi

“Calon Bupati Kaur Lismidianto.SH.MH mengucapkan banyak terimakasih kepada suluruh simpatisan dan pendukung, kemenangan kita ada di adik sanak sekalian, kalau kita bersatu padu insya allah kita menang, oleh karna itu kami sebagai paslon mohon doa restu dan dukungan dari keluarga adik sanak sekalian” ujar Lismidianto – Herlian Muchrim. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.