judul gambar

Semakin Dekat Dengan Pilkada, Paslon Bupati Kaur Lis-Heri Semakin Kuat

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pasangan calon Berseri Kokohkan, tim pemenangan di Dua desa yakni Desa Padang Baru dan Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kaur, yaitu H.Lismidianto,. SH. MH, – Herlian Muhcrim,. ST, acara tersebut berlangsung di rumah Tim sukses berseri di Desa Padang Baru. Kamis (22/10/2020).

Dalam Rangka memenangkan,H,Lismidianto,. SH.MH ,dengan Herlian Muhcrim,. ST ,di pilkada 09 Desember 2020, yang akan datang dengan selogan Kaur BERSERI ( Bersih, sejahtera Religius dan mandiri) ,H,Lismidianto ,SHMH dan Herlian Muhcrim,ST, mengajak Korcam, Kordes, dan Relawan-Relawan, juga masyarakat agar kita tetap semangat.

H,Lismidianto mengungkapkan kepada pendukung dan simpatisan yang hadir, mari kita sama-sama memajukan Kabupaten Kaur agar lebih baik.

Baca Juga:  Pilkada : Ketika Uang Masih Dominan

Calon Wakik Bupati “Herlian Muhcrim,. ST ” juga mengatakan, di Kabupaten Kaur jangan sampai anak-anak duduk di lantai karna di Kabupaten Kaur masih ada sekolah duduk di lantai, Untuk kedepannya di bawah kepemimpinan lis-heri tidak ada lagi sekolah duduk di lantai, dan jangan bersembunyi lagi untuk mendukung lis-heri tuturnya dalam pengokohan tim lis-heri di Desa Padang Baru.

Maka dari itu kita butuh kesepakatan,jika kita sudah bekerja atau berusaha semaksimal mungkin Insya Allah kerja kita di kabulkan Allah SWT kemenangan yang kita harapkan ungkap Lismidianto sembil disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh oleh Tim pemenangan.

Salah satu kordes “Darwin” menyampaikan kami siap memenangankan paslon Lis-Heri 09 Desember 2020 Mendatang. (Marzan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.