judul gambar
judul gambar

Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan Memanas, Ruang Kerja Disegel

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com – Ruang kerja Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan disegel dengan ditempelnya tulisan “ruang ini disegel” dan digembok. Selasa, 24/08/2021.

Saat dikonfirmasi di ruang Dewan Kehormatan Anggota Komisi I Komrin menyampaikan “beberapa hari yang lalu kami lembaga DPRD Bengkulu Selatan bermusyawarah mengenai penyegelan ruangan sekretaris DPRD ini dengan dasar Pak Sekwan mengambil langkah-langkah diluar batas oleh karena itu kami bermusyawarah dan kami memberikan surat kepada Bupati dan meminta surat itu diverifikasi”,ungkapnya.

Anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan : Komrin

“Surat verifikasi itu sudah di buat oleh Sekda Yudhi Satria itu sendiri, dan pada tanggal 06/08/2021 lalu digantilah Plh Nico Dwipayana. Setelah beberapa hari surat yang sudah diberikan dari Bupati Gusnan Mulyadi, Sekretaris DPRD (Sekwan) Ferry Kusnadi masuk kembali”,lanjutnya.

Baca Juga:  Cegah C.3, Tertibkan Truck Pelanggar Rambu Dan ODOL SatLantas Pasuruan Kota Gelar Ops Cipkon

“Kemudian pada hari Senin ini tadi tanggal 23/08/2021 Ferry Kusnadi masuk kembali, kami sebagai Anggota DPRD melalukan rapat kembali dan pada hari Selasa, 24/08/2021 maka kami melakukan segel penggembokan ruang Sekretaris DPRD ini,”tutupnya. (Lidya).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *