judul gambar

Sekjen JMSI Pusat Melantik Kepengurusan Cabang JMSI Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Selasa 15 Januari 2022 indonesiadetik.com – Sekjen Pusat Jaringan Media Siber Indonesia(JMSI) dan Walikota Bukittinggi telah meresmikan dan melantik Insan PERS yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonedia (JMSI) yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bukittinggi.

Acara ini berlangsung sukses dan hikmat, dan di hadiri para tamu undangan dari Forkopimda Kota Bukittinggi. Anwar Effendi, BC yang putra terbaik telah terpilih jadi Ketua Pengcab JMSI Kota Bukittinggi.

MAHMUD MARHABA selaku sekjen JMSI Pusat menyampaikan kepada Insan Pers khusus nya di Bukittinggi, agar menjadi jurnalis yang handal, dapat sumber yang akurat dan bukan hanya sekedar copy paste, seorang jurnalis harus mempunyai informasi yang di suguhkan ke pablik benar benar fair dan sangat membantu, jadilah insan pers yang di butuhkan masyarakat. tegasnya.

Baca Juga:  Desa Kawis Rejo Bagikan BLT DD Tahap II.

H. Erman safar,SH sebagai walikota Bukittinggi, menyampaikan harapan dan dukungan penuh dengan di lantik nya JMSI, agar bisa ikut terus bersinergi terhadap pembangunan Kota Bukittinggi yang telah menjadi Kota magnet wisata untuk Provinsi Sumatra Barat. Tentu info dan dukungan Insan PERS sangat lah kami butuhkan, dalam hal positif untuk mengembang pariwisata di Kota Bukittinggi sebagai wadah informasi kepada masyarakat luas..tuturnya Dengan tim indonesiadetik.com.(samino).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.