judul gambar
judul gambar

Sekdaprov Lepas Kontingen Peparnas XVI Papua

kontingen
Bengkulu – IndonesiaDetik.Com – Lepas kontingen Provinsi Bengkulu untuk berlaga ke Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua, Senin (1/11/2021), Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri berpesan agar para atlet memiliki mental juara yaitu selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Kepada kontingen Bengkulu“Juara memang tekad kita, medali memang target kita tetapi mental juara itu lebih kita kedepankan dari pada semuanya, kalaupun kita belum dapat medali dan menjadi juara, tetapi kita tetap berbangga diri bahwa anak Bengkulu selalu menjunjung tinggi sportifitas,” pesan Hamka Sabri kepada para atlet.

Selain memiliki mental juara, Hamka pun berpesan agar para atlet maupun juga official untuk menjaga nama baik Provinsi Bengkulu. Di mana setiap daerah tentu memiliki adat dan istiadat yang berbeda.

Baca Juga:  Turnamen Badminton Gunung Terang Ke 1 Junjung Sportivitas
kontingen
Sekda Hamka Lepas Kontingen Provinsi Bengkulu Ke Peparnas Papua XVI

“Harapan kita mengirim kontingen ya untuk menjadi juara membawa pulang medali, tapi lebih dari itu, kita mengharapakan mereka dapat menjaga nama baik Provinsi Bengkulu, itu yang penting, baik dalam bertanding maupun berprilaku di Papua selalu mencerminkan budaya dan keramahan Provinsi Bengkulu,” minta Hamka.

Pada kesempatan ini Sekdaprov Hamka Sabri didampingi Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman menyerahkan uang saku kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua. Juga bingkisan dari GM PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno.

Diketahui, Peparnas XVI 2021 Papua akan berlangsung mulai Jumat, 5 November 2021. Upacara pembukaan Peparnas berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. Provinsi Bengkulu pada perhelatan ini mengirim 5 orang Atlet dan 3 Pelatih, dengan cabang olahraga Atletik dan Renang.(Red)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *