judul gambar
judul gambar

Secara Resmi, Abid Wambes Terpili Sebagai Ketua Panitia Musda Ke-V, DPD KNPI Kepsul Versi Ajis Agus Banapon

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com -Dewan Pengurus Daerah Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula, versi Ketua Umum Raden Andreas Nandiwardhana, Periode 2021-2024, sesuai hasil kongres XVI di Lombok NTB Pada Tanggal 20 September 2021, resmi bentuk panitia Musyawara Daerah (Musda) Ke-V tahun 2021.

Rapat pembentukan panitia bertempat di Waibak Caffe, Sabtu (910), dihadiri oleh beberapa Organisasi diantaranya GPM Kepsul, GMNI, IMM dan Pengurs DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula. Pada kesempata itu, forum rapat telah bersepakat mengusulkan Abid Wambes sebagai Ketua Panitia Musda KNPI Kepulauan Sula.

Ketua Panitia terpilih, Abid Wambes, SH. Menyampaikan terimakasi kepada teman-teman yang sudah mengusulkan dirinya sebagai ketua Panitia Musda ke-V KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, Tahun 2021.

“Terimakasi teman teman yang sudah amanahkan saya sebagai ketua Panitia Musda KNPI Ke-V. Pada kesempatan ini saya berharap Organisasi Organisasi Pemuda maupun Organisasi Mahasiswa khususnya Organisasi Nasional, yang sudah berpartisipasi aktif dalam terselenggaranya pembentukan Panitia Musda pada malam ini,” ujar Ketua Panitia terpilih Abid Wambes.

Baca Juga:  OTT Bupati Nganjuk Wujud Sinergitas KPK dan Polri yang Pertama Kali

“Agenda selanjutnya, kita akan adakan rapat untuk kesiapan panitia dan hal-hal teknis. Kemudian terkait dengan peserta calon, kita akan umumkan persyaratan pendaftaran bakal calon Kandidat yang sudah ditetapkan Panitia Musda,” ungkap Abid Wambes.

Selain itu, Ketua DPD KNPI Kab. Kepulauan Sula, Ajis Agus Banapon, saat diKonfirmasi Media melalui pasan WhatsApp, dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada teman OKP, baik pemuda maupun Organisasi Mahasiswa yang turut berpartisiapasi aktif dalam terselenggaranya pentukan Panitia Musda Ke-V tahun 2021.

“Alhamdulillah malam hari ini, rapat pembentukan panitia musyawarah Daerah DPD KNPI Kepulauan Sula berjalan lancar dan sukses, selamat kepada saudara Abid Wambes yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia,” ungkap Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula, Ajis Agus Banapon.

Baca Juga:  Polres Bukittinggi Tangkap Dua Pemuda Membawa Sabu

Kesempata itu, Ajis Agus Banapon, berharap setelah terbentuknya panitia Musyawarah Daerah ini, semoga dapat bekerja secara maksimal sehingga rencana kegiatan nanti berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama,

“Tentu Musyawarah Daerah kali ini berbeda dengan musyawarah tahun tahun sebelumnya, kali ini kita diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, tentu saya berharap aktivitas dan kerja kerja kepanitiaan tetap taat pada protokolor kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap Ajis Banapon pria yang disapa akrab Jison. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *