judul gambar
judul gambar

Satlantas Polres Rohil Sosialisasi Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

polres rohil
Rokan Hilir – IndonesiaDetik.Com – Satlantas Polres Rohil gelar sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kepada masyarakat. Namun sosialisasi dilakukan dengan cara dialog interaktif melalui siaran radio, Sabtu 13 November 2021.

Satalantas Polres Rohil adakan Dialog interaktif tersebut dipandu Aipda K. S. Laoly, Aipda Jufrimun, SH saat di Stasiun Radio RVN Bagan Siapiapi, sementara Brigadir Lamganda dan Brigadir Boy N. Sitorus di Stasiun Radio BBC Bagan Batu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi S.H, menjelaskan digelarnya sosialisasi dengan cara dialog interaktif pada operasi zebra lancang kuning oleh satlantas ini untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan berkendaraan.

Baca Juga:  Satlantas Polresta Pekanbaru Besuk Naera Korban Tabrak Lari

polres rohil

“Personil Satlantas Polres Rohil terus berupaya meningkatkan sosialisasi terkait daerah lokasi rawan macet dan penindakan tertib berlalu lintas juga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.” Jelasnya.

AKP JuliandiS.H,berharap dengan adanya giat sosialisasi dialog interaktif ini masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Pungkasnya.(Diana)

Rillis Humas Polres.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *