judul gambar
judul gambar

Satlantas Polres Dumai, Bantu Warga Yang Mogok Akibat Banjir

dumai
Dumai Riau –IndonesiaDetik.Com – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dumai yang setiap harinya rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas disejumlah Ruas Jalan, Rabu (27/10/2021) juga turut membantu mendorong kendaraan warga yang mogok serta membantu menggendong Anak Sekolah yang hendak menyebrang jalan.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Akira Ceria, S.I.K, membenarkan adanya pengaturan arus lalu lintas diruas jalan yang terdampak banjir diwilayah hukum Polres.

“Personel Satuan Lalu Lintas langsung turun ke lokasi banjir, guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” ujar Kasat Lantas AKP Akira Ceria, S.I.K.

Dijelaskan Kasat Lantas, Personel Satuan Lalu Lintas sudah ditempatkan dibeberapa titik lokasi banjir di wilayah Kota Dumai guna mengatur arus lalu lintas serta membantu mengevakuasi kendaraan masyarakat yang mogok saat melewati jalan yang tergenang air banjir.

Baca Juga:  Avanza Dan Agya Adu Kambing Di Kelurahan Babatan

“Jadi kita tempatkan personel di lokasi-lokasi banjir, selain untuk pengaturan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” jelas AKP Akira Ceria, S.I.K

Ia mengimbau kepada pengguna jalan khsususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih meningkatkan kewaspadaan di saat musim hujan.

“Sebab ruas jalan menjadi licin dan banjir rawan kecelakaan serta dapat merusak mesin kendaraan,” pungkasnya.(Pangestu)

Rillis humas polres

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *