judul gambar

Satbrimobda Bengkulu Amankan Unras di Depan Kantor KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Satuan Brimob Polda Bengkulu kembali melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa. Kali ini bertempat di kantor KPU Provinsi Bengkulu guna meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat terkait adanya aksi unjuk rasa yang berlangsung pagi hari Sabtu (24/10).

Personil Satbrimobda Bengkulu yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Nala 2020 yang dipimpin Oleh Wadansat AKBP Agung Kuriawan S.Ik bersama jajaran Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan Aksi unjuk rasa yang digelar oleh Koalisi Pemuda Peduli Kaur (KPPK).

Sebanyak kurang lebih 50 orang berkumpul untuk membacakan tuntutan. Dalam tuntutan diantaranya agar KPU Pusat dan Provinsi memberikan Instruksi jelas untuk KPU Kabupaten Kaur yang terindikasi tidak netral dan agar segera menindaklanjuti rekomendasi Bawaslu terkait pelanggaran administrasi pilkada yang dilakukan kandidat petahana.

Baca Juga:  Jajaran Polsek Medan Area dan Direktorat Narkoba Poldasu Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun

Setelah kurang lebih 3 jam aksi ujuk rasa Alhamdulillah berjalan lancar, dan melalui kesempatan ini kita sampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan unjuk rasa damai yang digelar KPPK” Ujar Wadansat Brimob AKBP Agung Kurniawan, S.Ik.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.