judul gambar

Santri Adlaniyah Kecamatan Lembah Melintang Raih Juara Umum di Bumi Perkemahan Peridon Lubuk Manggis

Pasaman Barat, indonesiadetik.com – Kamis 30/11/22, Lokasi Bumi perkemahan Peridon lubuk manggis kecamatan koto balingka,menjadi saksi untuk yang kesekian kalinya peserta dari kecamatan Lembah Melintang yang di wakili oleh Para santri dari pondok pesantren Adlaniyah mendapat juara umum.

Acara perkemahan tingkat kabupaten Pasaman Barat yang berlangsung selama 3 hari,diikuti para peserta dari berbagai perwakilan sekolah tingkat SMP Madrasah Sanawiah.

Berbagai lomba di perebutkan,peserta dari Santri Adlaniayah mendominasi kegiatan yang berlangsung,hingga menyandang juara umum.

 

Salamat, selaku pembina sekaligus kepala MTS di pondok Adlaniyah menuturkan”kami selaku pembina sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian anak-anak didik kami yang berprestasi,semua itu berkat doa dari para orang tua santri dan doa kita semua tanpa di barengi doa dari mereka,kami tidak ada apa apanya.tuturnya.

Baca Juga:  Hasil Penetapan Lelang Pasar Baru Merpas Mengecewakan Penghiba Lokasi

Dan harapan kami tentunya semoga kita bisa ikut di tingkat provinsi dan mendapat kan hasil yang lebih membanggakan.”tambah nya.

Dari prestasi yang di raih,Pondok Pesantren Adlaniyah merupakan pondok modren yang patut di banggakan,untuk Daerah Pasaman Barat khususnya. (samino sam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.