judul gambar
judul gambar

Sampah Menutupi Jalan Di Pasar Bawah Kota Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Jangan bilang kota bersih dan kota sehat di kota bukittinggi karena masih berkutat dengan masalah sampah. Pada hari ini sabtu, 16 oktober 2021,sebagian jalan di jalan Ayeh Arrasuli menuju Pasar Bawah ditutupi oleh sampah yang hampir menggunung, sampai sekarang belum ada tindakan Pemerintah Kota dalam hal ini adalah Dinas Lingkungan Hidup Kota Bukittinggi.

Menurut warga sekitar AW, mengatakan bahwa onggokan sampah ini sudah 2 hari ini tidak di ambil oleh dinas lingkungan hidup (KLH) entah apa penyebabnya kami tidak tahu.

AW menambahkan, dalam hari ini sudah 2 orang terjatuh akibat sampah berserakan di jalan ini, salah satunya ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor, apakah ditunggu dulu korban jiwa akibat sampah ini. Baru sampah ini diangkut? Kemana KLH, kenapa belum diangkut juga?,

Baca Juga:  DPRD Kota Bukittinggi menilai kinerja pemko hanya sebatas wacana dan opini tapi tidak ada realisasi

Kami warga disini berharap kepada pemerintah untuk segera mengangkut sampah ini sebelum terjadinya kecelakaan yang merenggut korban nyawa,karena sampah ini sudah meresahkan warga sekitar,selain bau busuknya juga mengganggu warung sekitar karena sampah ini sudah dikerumuni lalat. ujar AW mengakhiri.(Defrijon. Rj. Sampono Alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *