judul gambar
judul gambar

Sambut HUT TNI AL ke 76 Pangkalan Angkatan Laut Dumai, Laksanakan Donor Darah

Dumai Riau. IndonesiaDetik.Com. Dalam rangka peringati HUT TNI AL ke- 76 Tahun 2021, Lanal Dumai laksanakan kegiatan donor darah, di gedung Wijaya Kusuma jalan Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur Kelurahan Buluh Kasap. 01 september 2021.

Pelaksanaan Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan donor darah yang digelar mengikut sertakan anggota Lanal Dumai sebagai peserta donor darah, DPD Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut(KBPPAL)Provinsi Riau.

“Dengan mengikut sertakan atau menurunkan beberapa anggotanya untuk ikut dalam kegiatan Donor Darah tersebut,merupakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama bagi pasien yang membutuhkan darah dan dapat memvantu meringankan pasien yang membutuhkan nantinya”,ujar Edo Yulihendri selaku Ketua KBPPAL Provinsi Riau,didampingi beberapa anggota pengurus.

Baca Juga:  Maklumat Kapolda Bengkulu, Minta Masyarakat Lakukan PPKM, Patuhi Prokes dan Hindari Keramaian

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT TNI AL ke-76 dihadiri peserta dari unsur-unsur terkait juga beberapa organisasi kemasyarakatan, dimana kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.

Danlanal Dumai Kolonel Laut Himawan.MMSMC, Dumai mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Keluarga Besar KBPPAL, Organisasi Masyarakat atas kepeduliannya turut serta mendonorkan darah dalam agenda menyambut HUT TNI AL ke 76 tahun, Semoga dengan bertambahnya usia TNI AL ini menjadikan TNI AL semakin Maju, Jaya, Sukses dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selamat dan Bravo TNI AL, Jalesveva Jaya Mahe.(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *