judul gambar

Safari Jumat dan Ashar perdana H.Paisal .SKM.Mars. Di Awal Tahun 2022

Dumai | indonesiadetik.com – Safari Ibadah Sholat Jum’at dan ashar perdana Walikota Dumai,H.Paisal.SKM.Mars,Masjid pertama yang dikunjungi oleh Wali Kota Dumai beserta rombongan yaitu Masjid Al-Muhajirin Jalan. Baru, Blok C yang berada di Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur.

Safari Ibadah Sholat Jum’at bersama rombongan yang terdiri dari Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas.

Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kota Dumai, Camat Bukit Kapur dan para Lurah Dilingkungan Kecamatan Bukit Kapur disambut dengan suka cita oleh masyarakat dan jama’ah Masjid Al-Muhajirin.

Adapun petugas Sholat Jumat, yang bertindak sebagai Muazin yaitu Lurah Bukit Kapur Edi Indra, S.IP, Imam yaitu Imam Bukhari, dan H. Paisal bertindak sebagai Khotib.

Baca Juga:  Dinas Perikanan Kelautan salurkan bantuan Pakan Ikan 3 tonase dari BBPBL

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat secara berjama’ah, Wali Kota Dumai didampingi Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Dumai, Eromzi, S.H, M.H menyerahkan secara simbolis Bantuan Dana Hibah senilai Rp. 15.000.000 kepada perwakilan pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Usai Sholat Jumat, dilanjutkan dengan silaturahmi antara Pemko Dumai bersama jama’ah Masjid Al-Muhajirin sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras untuk masyarakat sekitar.

Kemudian, kegiatan berlanjut kelokasi selanjutnya. Wali Kota Dumai, H. Paisal bergerak menuju Musholla Al-Fajar yang berada di Jl. Baru, Blok A dan masih di Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur.

Disini, Wali Kota Dumai turut menyerahkan Bantuan Dana Hibah secara simbolis senilai Rp. 10.000.000 dan juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Baca Juga:  Sertijab Kepala Desa Padang Binjai Kabupaten Kaur

Beliau mengungkapkan baik di masjid dan musholla, bahwa kegiatan ini merupakan safari perdana Pemerintah Kota (Pemko) Dumai diawal tahun 2022.

“Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian Kesra sebagai upaya mewujudkan visi Dumai menuju Kota Idaman serta meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.(Pangestu)

Sumber.Diskominfo Dumai.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.