judul gambar
judul gambar

Rumah Kepling dan Usaha Miliknya Orang tuanya di Rusak Pelaku Tawuran di Belawan

Medan | IndonesiaDetik.Com – Tawuran sering menimbulkan korban jiwa maupun materil, seperti yang dialami masyarakat seputaran Belawan Lama, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Sumatera Utara. Senin (19/7/2021).

Tawuran yang terjadi tadi malam di Belawan lama, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, dua kelompok pemuda tidak henti-hentinya saling lempar batu maupun membawa senjata tajam sehingga menimbulkan keresahan masyarakat.

Menurut informasi, dimana rumah salah satu Kepala Lingkungan XXVI, Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan serta usaha depot air milik orang tua kini hancur di rusak maupun dijarah oleh pemuda yang terlibat tawuran.

Alhasil, akibat tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda tersebut sangat meresahkan masyarakat, dan merusak rumah masyarakat disekitar lokasi tawuran dan berpotensi menimbulkan korban jiwa

Baca Juga:  Rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan sikilang dengan kecamatan sungai aur ditinjau langsung oleh PUPR Pasaman Barat

Selain itu terdapat satu unit mobil patroli petugas dari polsek belawan pun ikut di rusak oleh sekelompok pemuda terlibat tawuran di Belawan lama tersebut.(Meldi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *