judul gambar
judul gambar

RSHD Kota Bengkulu Tolak Rujukan Pak Wali Anda Dimana….??

RSHD Kota Bengkulu

Bengkulu Kota, IndonesiaDetik.Com- Perlunya tindakan tegas Walikota Bengkulu Helmi Hasan, terkait penolakan rujukan pasien dari Puskesmas Gedung Wani Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur ke instalasi rehabilitasi medik dengan nomor rujukan 070708020921P000007 ,Rabu 8/9/2021.

Bukti Rujukan Yang Sah DITOLAK RSHD Kota Bengkulu

Menurut Orang Tua Pasien Fitri” Kami kecewa sekali dengan penolakan pihak RSHD Kota Bengkulu terhadap rujukan yang dibawa dari pihak puskesmas, artinya RS Kota tidak mengakui legal formal rujukan yang resmi itu, apakah ini bukan pelanggaran pidana….?
Karena rujukan itu jelas dari puskesmas ke RSUD Kota Bengkulu untuk hari ini Rabu 8 September 2021″ Fitri
Pak Walikota harus tindak tegas bawahan anda di bidang pendaftaran rehabilitasi medik ini, agar mendapatkan sangsi yang berat, karena melanggar aturan ini.

Pelayan Rehabilitasi Medik RSHD Kota:Siti

Jangan seenaknya melayani masyarakat berani melanggar aturan seperti ini, kalau kami tidak bisa berobat di RS Kota Bengkulu pasti kami tidak akan diberikan rujukan dari puskesmas, tapi rujukan nya sudah jelas-jelas bisa dan RS Kota tetap bersikeras menolak, Pak Helmi Hasan Anda Dimana…? Tegas Orang Tua Pasien,

Baca Juga:  Brimob Polda Sumut Sampaikan Himbauan Prokes di Pasar Tradisional

Sementara Pelayan Rehabilitasi Medik Siti “Rujukan anda tidak berlaku, karena harus dari dokter spesial dahulu walaupun rujukan ini resmi dari Puskesmas Gedung Wani Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, silakan dirubah rujukannya ke tujuan dokter anak dahulu itu ketentuan di RS Kota ini jelas Siti, (aty).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *