judul gambar

Rohidin-Rosjonsyah Luanching Nomor Urut di Posko Pemenangan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Selesai mengikuti pengundian Nomor urut yang di laksanakan KPU pagi tadi secara pleno terbuka,pasangan calon Gubernur Bengkulu priode 2021-2024 Rohidin-Rosjonsyah melaunching nomor urut di posko pemenangan R2 Kamis (24/9/2020).

Dalam kegiatan Rohidin mengingatkan tim pemenangan agar tidak terlibat di kampaye hitam ( Black campaign), serta tidak melakukan propokasi negatif.
Kami tegaskan kepada seluruh Tim pendukung Rohidin-Rosjonsyah agar nantinya tidak ada black campaingn, lakukanlah dengan kampanye damai, secara dantun, beriteka tidak melakukan black campaign ” kata Rohidin.
Selanjutnya, Rohidin menyatakan akan melakukan rapat konsulidasi bersama seluruh partai pendukung , pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan se- Provinsi Bengkulu secara tersetruktur dan terjadwal
Kegiatan ini di hadiri seluruh jajaran partai pendukung, Tim keluarga dan Loyalitas dari berbagai Daerah seprovinsi Bengkulu dan di kemas dengan tetap mematuhi pertokol kesehatan yang berlaku. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  H.Lismidianto,SH.MH Mantabkan Tim Sukses Di Kecamatan Kinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.