judul gambar
judul gambar

Rodi Rosadi, Gandeng PT. SMM Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

Babel, Beltim, indonesiadetik.com – Antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19 Kecamatan Renggiang melakukan penyemprotan cairan desinfektan, petugas menggunakan sarung tangan dan pakaian khusus untuk melindungi tubuhnya, kegiatan ini ke rumah-rumah warga , fasilitas umum, rumah Ibadah, sekolah dan Posyandu desa setempat, gerakan perduli ini melibatkan relawan dan warga masyarakat Desa Renggiang. Jum’at (10/4/2020).

Menurut Camat Rengiang Rodi Rosadi menjelaskan, “Desinfektan merupakan proses dekonterminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikrooganisme pada objek permukaan benda mati .Ini yang membedakan desinfektan dengam antiseftik, kalau antiseptik membunuh atau menghambat mikrooeganisme pada jaringan hidup ,”jelas Rodi.

Kegiatan ini kerja sama atas bantuan PT. SMM, sumbangan yang berbentuk cairan desinfektan untuk proses sterillisasi yakni menghilangkan atau membunuh mikroorganime secara keseluruhan untuk penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19, tentunya ucapan terimah kasih kami kepada PT. SMM karena keperduliannya kepada masyarakat kita,” Tambah Rodi.

Baca Juga:  3 Desa ┬áTerendam Banjir

Rodi Rosadi berharap semoga kita semua dapat berpola hidup sehat dan mentaati aturan yang telah dibtetapkan pemerintah sehingga kita bisa memutus mata rantai pandemi covid-19 tuturnya. (Agus triantika)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *