judul gambar

Ribuan Massa Akan Unjuk Rasa Ke Polres, Kejari, Bawaslu Dan KPUD Kaur

Saat Penyerahan Pemberitahuan Unjuk Rasa di Polres Kaur

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Melihat Keperihatinan terhadap Kondisi Kabupaten Kaur Bengkulu saat ini menjadikan forum masyarakat dan pemuda Kaur akan unjuk rasa damai dengan tempat tujuan unjuk rasa yaitu Polres Kaur, Kejaksaan, Bawaslu dan KPUD , Minggu 27/9/2020.

Menurut PenanggungJawab Dan Koordinator Unjuk Rasa Aprin dan Tonny ” Program kami akan melakukan unjuk rasa damai ini untuk memberikan peringatan dari Polres Kaur, Kejaksaan ,Bawaslu dan KPUD melakukan fungsi dalam menegakkan aturan yang ada, untuk jangan diabaikan sebagai mana dugaan kami selama ini” Jelas Aprin.

Seperti KPUD Dan Bawaslu Kami berharap untuk berani menegakkan aturan yang ada dalam proses pemilihan kepala daerah 9 desember 2020 nanti agar , kemerdekaan demokrasi ini dapat dirasakan keadilannya, dan Bawaslu serta KPUD Kaur hendak nya berdiri tegak tampa ada mempedulikan intervinsi dari pihak manapun, yang penting tetap pada aturan yang ada.

Baca Juga:  Polda Bengkulu Raih Juara IV Dalam Lomba Video Bengkulu Ekspress

Begitu juga pada Polres Kaur dan Kejaksaan untuk fokus pada penanganan dugaan korupsi yang besar saat ini seperti:
1.Kasus Alxes
2.Percetakan Sawah Baru
3.Rumah Dinas Bupati Baru
4.Dana Box di Puskesmas
5.Dana Covid- 19 Dari APBD dan Kementrian .
Sehingga Harapan dan kepercayaan masyarakat masih ada pada penegak hukum di Kaur tegas ,Tonny.

Masa sudah siap dari 15 kecamatan yang ada dari kabupaten kaur, sehingg ditargetkan mencapai 5000 masa yang akan lakukan unjuk rasa besok senin pagi jelas,Tonny. (Ridwan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.