judul gambar

Resmi Terpilih, Muhammad Ali Akan Rangkul semua Warga Ciptodadi II

Musi Rawas, indonesidetik.com – Pemilihan calon kepala desa yang digelar serentak 08 April 2021 telah usai, dan 114 desa yang ada di kab. Musi Rawas sudah mendapatkan pemimpin melalui proses demokrasi yang fair.

Salah satu desa yang berada dikecamatan Sukakarya, yaitu desa Ciptodadi II juga sudah mendapatkan pemimpin tertinggi di desa itu. Melalui proses yang ketat, maka terpilihlah ‘ Bapak Muhammad Ali’ yang akan menjadi nahkoda desa tersebut dalam membangun serta mengembangkan potensi desa yang ada.

Saat ditemui indonesiadetik.com, calon kades terpilih ini menyampaikan akan segera menyusun strategi pembangunan, dan mencari solusi untuk maslah-masalah yang ada dengan melibatkan semua komponen masyarakat seperti tokoh, agama, adat, cendektiawan, pemuda dan sebagainya.

Baca Juga:  Pagar Sekolah Dasar Favorit miring, membahayakan keselamatan siswa

Beliau juga akan merangkul seluruh masyarakat desa tanpa terkecuali untuk sama-sama fokus pada kemajuan desa Ciptodadi II, tidak lagi berdasar suku, ras, atau agama. Hal ini menjadi urgen karena dengan bersatunya masyarakat tentunya akan lebih mudah untuk mengeksekusi program yang telah direncanakan.

“Seperti pelangi yang indah, begitulah yang saya harapkan kedepan, tentunya dengan keberagaman masyarakat desa Ciptodadi II justru dapat menjadi hal yang menarik, serta unik apabila dipoles dengan seksama” (ucap Ali).

“Kedepan yang sudah ada didesa ini kita kembangkan, yang belum ada kita akan sediakan. Saya ingin kita maju secara bersama-sama, dan mengupayakan pembangunan yang merata disegala lini serta sektor yang ada didesa kami” (imbuh Ali).

Baca Juga:  Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional

Masyarakat sangat berharap kepada calon kades terpilih untuk dapat membangun dan memajukan desa lebih cepat, tentunya dengan transparansi yang jelas agar kedepan pembangunan bisa seiring sejalan dengan aspirasi masyarakat.

Dok. Goennadi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.