judul gambar
judul gambar

Resmi Ditutup, Turnamen Futsal Karang Taruna Suluah Nagari IPPASS CUP II Dimenangkan oleh Annasiatoing FC

Bukittinggi, Sumbar indonesiadetik.com – Turnamen Futsal Karang Taruna Suluah Nagari IPPASS CUP II Kelurahan Campago Ipuh resmi ditutup, Selasa (30/03/2021). Penutupan dihadiri langsung oleh Lurah Campago Ipuah, Hendra Wirman, Ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M. Nazif, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Septria Yanto dan Wakil Ketua Karang Taruna Suluah Nagari, Rudi, berserta jajaran Pengurus Karang Taruna Suluah Nagari.

Dalam sambutannya, Hendra Wirman mengucapkan selamat kepada juara dan semua tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, kita semua adalah pemenang.

“Terimakasih kepada semua tim yg telah berpartisipasi dalam turnamen ini, serta kepada panitia yang sudah bekerja keras dari awal sampai selesai, selamat dan sukses untuk kita semua, semoga kegiatan ini akan memicu kegiatan-kegiatan lain Karang Taruna di Kelurahan Campago Ipuh,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Wagub Rosjonsyah Optimistis Kekompakan Pemda Bakal Bikin Bengkulu Hebat

Menurut Hendra Wirman, Turnamen Futsal yang diadakan oleh Karang Taruna Suluah Nagari ini tentu sebuah gagasan dan program yang baik untuk kelangsungan pembinaan atlet futsal serta sebagai ajang pencarian bibit atlet berprestasi.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M. Nazif, turut mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berpesan agar nantinya turnamen ini berkelanjutan menjadi agenda rutin Karang Taruna Suluah Nagari, untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal demi mencetak pemain handal.

“Alhamdulillah, kegiatan turnamen futsal kita sukses terlaksana. Ucapan rasa terimakasih tidak lupa saya sampaikan kepada para pengurus dan kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan sukses tanpa kendala sedikitpun dilapangan. Semoga turnamen ini akan berkelanjutan setiap tahun untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal, juga mengasah bakat para pemain. Selamat kepada para Juara,” tandasnya.

Baca Juga:  Foto profil seorang anggota DPRD Kota Bukittinggi di Hacker oleh seseorang

Hal senada juga diungkapkan Wakil Karang Taruna Suluah Nagari, sekaligus Ketua Panitia, Rudi, “Terimakasih buat semua pihak yang turut andil mensukseskan turnamen ini hingga selesai tanpa ada halangan. Selamat kepada Tim yang juara, jangan berkecil hati bagi yang belum juara, intinya silaturahmi antar pemain futsal tetap kita jaga dengan baik,” harapnya.

Penutupan Turnamen Futsal ditandai dengan penyerahan hadiah trophy dan uang tunai kepada pemenang. Juara 1 diraih oleh Annasiatoing (Rp. 5.000.000,-), juara 2 Teras Kota (Rp. 3.500.000,-), juara 3 : MTD Rp.2.500.000,-), juara 4 Vamos Bkt (Rp. 1.000.000,-) dan top scorer, Medi (Teras Kota) Rp. 250.000,- serta best player : M. Fadel (MTD) Rp. 250.000,-.

Pada kesempatan yang sama, Septria Yanto, Karang Taruna Kecamatan Mandiangin Koto Selayan menambahkan, bahwa kegiatan turnamen futsal ini terbukti mampu menggerakan roda ekonomi masyarakat, dengan adanya kegiatan ini dengan jumlah penonton yang cukup ramai telah memberi kesempatan bagi warga sekitar lapangan untuk melakukan kegiatan ekonomi. Semoga saja event-event yang diadakan oleh Karang Taruna Suluah Nagari kedepan dapat memberi manfaat kepada seluas-luasnya masyarakat.

Baca Juga:  Selamat Datang Dan Selamat Jalan Kapolres Pasuruan By PCB.

(Septria yanto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *