judul gambar
judul gambar

Reses Anggota DPRD Provinsi Dapil 3 Mukomuko, Ir. Renjes Zaetheddy Siap Perjuangkan Keinginan Warga Air Rami

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ir. Renjes Zaetheddy

Mukomuko – IndonesiaDetik.Com – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan/Dapil 3 (Tiga) Mukomuko di Kecamatan Air Rami. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ir. Renjes Zaetheddy melaksanakan reses di Desa Air Rami dan Argaja Jaya dan di 4 titik Kecamatan Sebelumnya, Jumat (08/10/2021).

Kepada wakil rakyat yang duduk dikursi Legislatif Provinsi Bengkulu itu, masyarakat Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko mengajukan beberapah usulan yang dianggap sangat penting untuk memajukan perekonomian warga.

Mewakili masyarakat Air Rami Saidina Ali dan Hairani menyampaikan beberapah usulan, yaitu mengenai tata letak geografis desa termasuk daerah pesisir, ini untuk mendukung pekerjaan nelayan demi untuk peningkatan pendapatan para nelayan nelayan, pembangunan lampu bahu jalan, pembangunan areal persawahan, perbaikan masjid yang sudah retak, dan pemindahan fungsi Taman Wisata Alam (TWA) menjadi Area Berbasis Wisata.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres RL Sosialisasi Aturan Larangan Knalpot Brong

“Kepada perwakilan kami di DPRD Provinsi Bengkulu untuk dapat merealisasikan kebutuhan masyarakat khususnya di Desa Air Rami dan umumnya di Kecamatan Air Rami,” kata salah satu Mantan Kades Kades Desa Air Rami Khairani.

Menanggapi berbagai usulan masyarakat, Ir. Renjes Zaetheddy yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinis dari Daerah Pemilihan 3 (Dapil) Mukomuko yang saat ini yang menjabat mengaku siap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Air Rami.

“Semua usulan adiak sanak saya tampung dan ini akan saya perjuangkan dalam rapat paripurna ditahun 2022 nanti,” Mengenai untuk Pembagunan Masjid silahkan buat Proposalnya dengan alamat pengajuan ke Gubernur. Cq. Kabag Kesra, kemudian untuk Pengalihan Fungsi Hutan itu, bisa digunakan status Pinjam Pakai, tutup Renjes. (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *