judul gambar

Reses Anggota DPR RI H. Aminurohman, Bagikan Mesin Pemotong Rumput

Pasuruan_Jawa Timur – indonesiadetik.com – Agenda giat Reses TA 2020-2021 Anggota DPR RI Fraksi NasDem H. Aminurohman, diisi dengan penyerahan bantuan Mesin Pemotong Rumput, kepada Pemuda Desa Kreatif, Inofatif dan Inspiratif. Bertempat dipendopo Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Minggu (25/7/2021)

Hadir dengan didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Pasuruan H. Hasyim Asyari, dan Jejeb Anggota DPRD Kota Pasuruan, Fraksi Partai Nasdem. Mantan Walikota Pasuruan Dua Periode tersebut disambut baik oleh Khoiri Kades Rejoso Kidul, dan para pemuda serta antusias masyarakat

Dalam sambutannya Kades Khoiri, mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Aminurohman, atas bantuan berupa Mesin Pemotong Rumput sesuai harapan mayoritas warga terutama para pemuda. Yang menurutnya memang sudah diajukan sebelumnya disampaikan melalui Rumah Aspirasi Partai NasDem pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ketua PPKHI KOTA BUKITTINGGI Menyoroti Permasalahan Terkait Tumpukan Sampah di Beberapa Titik di Kota Bukittinggi

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Aminurohman, yang telah mewujudkan harapan masyarakat khususnya pemuda. Semoga NasDem semakin jaya dan Pak Amin, selalu diberikan kesehatan,” Ucap Khoiri.

Ucapan senada juga disampaikan oleh masyarakat dan para pemuda disampaikan oleh selaku mewakili Ahmad Mulyanto mengatakan.

“Atas nama warga dan pemuda saya ucapkan terima kasih, yang pertama kepada Pak Kades, sudah sangat membantu dan mendukung kami. Dan lebih-lebih kepada Bapak H. Aminurohman, atas pemberian Mesin Pemotong Rumput ini, sebagai wujud kepeduliannya kepada kami warga dan pemuda Desa Rejoso Kidul,” Tuturnya

Menurutnya Ahmad Mulyanto, mesin pemotong rumput tersebut besar manfaatnya sebagai faktor penunjang terlaksananya ide kreatif guna mencegah efek negatif kecanduan main HP disaat tengah diberlakukan proses belajar mengajar dengan metode daring.

Baca Juga:  Ketua KPUD Kaur Resmi Dicopot, Empat Anggota Berpeluang Jabat Ketua

“Mesin ini sangat besar manfaatnya untuk merawat dan membersihkan rumput dilapangan, yang kita tahu sangat cepat tumbuhnya apalagi musim hujan. Yang mana lapangan ini yang akan kita jadikan sarana guna mengantisipasi efek negatif HP. Kita perangi kecanduan game dan HP, diarahkan pada kegiatan positif pola hidup sehat olah raga sepak bola, seusai kegiatan daring,” Imbuhnya.

Adapun memberikan sambutannya H. Aminurohman Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Mengatakan.

“Pemuda Kreatif, Inofatif dan Inspiratif bisa menjadi penunjang pembangun didesa untuk lebih maju. Dan saya sangat senang ada pemuda yang punya wawasan selalu memunculkan ide-ide positif, demi kemajuan dan membangun desanya,” Pungkasnya. H. Aminurohman.

Baca Juga:  Tuntut Hak, Forum Nasabah Korban Jiwasraya Minta Bantuan LaNyalla

Kegiatan Reses dan penyerahan bantuan Mesin Pemotong Rumput kepada warga khususnya pemuda Desa Rejoso Kidul, diakhiri dengan sesi dokumentasi foto penyerahan bantuan oleh H. Aminurohman, kepada Kepala Desa dan pemuda disaksikan seluruh yang hadir.

Selama kegiatan berlangsung kondusif dan tetap melaksanakan himabuan pemerintah Protokol Kesehatan. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.