judul gambar
judul gambar

Renovasi Pasar yang tak kunjung Selesai , Pedagang Mengeluh

Sanana Malut, IndonesiaDetik.Com – Sudah hampir tiga bulan renovasi pasar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Perindakop dan UKM Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hingga saat ini tak kunjung rampung. ini menjadi keluhan para pedagang.

Pasca pembongkaran pasar basanohi fogi membuat para pedagang terganggu dalam menjalankan akktivitasnya, dan berdampak menurunnya omset para pedagang.

“ya kami butuh solusi dari pemda dan pengelola pasar, supaya kami dapat berjualan kembali, sambil menunggu selesainya renovasi “, ungkap Anti Buamona kepada media. Selasa (21/09/2021)

Di tempat yang sama Anti juga mengatakan kepada awak media “Jualan diluar pasar banyak anggaran yang dikeluarkan, misalnya beli kayu, paku dan terpal untuk pembuatan tenda kecil untuk mengantisipasi ketika datangnya hujan dan angin. ini tentunya sangat memberatkan bagi kami pedagang” Ungkapnya

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Menurun, Sekolah Tatap Muka Kembali Diizinkan

Terpisah, Plt Kepala Dinas Perindakop dan UKM Kab. Kepulauan Sula, Djena Tidore kepada media IndonesiaDetik.Com melalui pesan WhatsApps, mengatakan Informasi yang saya terima dari kontraktor, atap pasar sudah dikerjakan namun masih kekurangan atap sekitar 70 lembar, itupun sementara dalam proses pengiriman ke Sanana insya Allah setelah barangnya tiba maka segera dikerjakan. Ujarnya (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *