judul gambar
judul gambar

Rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan sikilang dengan kecamatan sungai aur ditinjau langsung oleh PUPR Pasaman Barat

Pasaman Barat Sumbar, IndonesiaDetik.Com – Rencana Pembangunan jembatan yang menghubungi daerah sikilang dengan kecamatan sungai aur hari ini ditinjau langsung oleh PUPR pasaman barat sebelum dibangun.

Jembatan ini sebenarnya sudah lama direncanakan oleh Bupati lama Alm. Sahiran, akan tetapi beliau meninggal dunia disaat menjabat sebagai bupati dan digantikan oleh yulianto, oleh sebab perencanaan pembangunan jembatan terhenti. Padahal pembebasan lahan sudah dilakukan pada masa Bupati Sahiran.

Disaat pertukaran bupati baru yang sekarang dijabat oleh Hamsuardi maka perencanaan pembangunan jembatan tersebut kembali dilaksanakan.

Disaat media mewawancarai Masyarakat sikilang, salah seorang masyarakat mengatakan sangat bahagia sekali menerima kabar gembira ini karena nanti sudah ada jembatan yang menghubungi daerah sikilang dengan kecamatan sungai aur. Jembatan ini sangat diharapkan oleh masyarakat sikilang untuk digunakan sebagai sarana transportasi darat untuk membawa hasil perkebunan dan perikanan untuk dibawa keluar sikilang.ujarnya

Baca Juga:  Dua Cabor Bengkulu Berhasil Raih Medali di PON XX Papua 2021

Adapaun perencanaan pembangunan jembatan ini menelan biaya paling sedikit 1.4 M. Dan tentu butuh pengawasan baik dari pihak kabupaten, propinsi dan masyarakat pasaman barat pada umumnya.(Jndra Hadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *