Reaksi Cepat Pemkot Dan OPD Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kota Bengkulu

Bengkulu,kota,indonesiadetik.com – Cuaca buruk hujan dan angin yang melanda kota Bengkulu,Minggu malam (22/3) mengakibatkan satu buah rumah runtuh, Senin (23/03/2020).

Rumah milik Ibu Sa’diah (57) seorang janda yang berlokasi di Jalan Muhajirin 20 RT.11/RW.06 Kelurahan Padang Nangka runtuh dan tidak bisa di tempati lagi,Syaipul Camat Singgaranpati yang ada di lokasi mengatakan, “kejadian rumah runtuh di perkirakan jam 19.00 Wib malam saat hujan lebat.” Kata Syaiful.

Mendapati info rumah runtuh Pemkot dan OPD terkait dengan cepat tanggap sudah di lokasi kejadian,Wakil walikota turun langsung di dampingi Dinsos Kota,PUPR,BPBD,TAGANA kota dan tim URC untuk memastikan keadaan di lokasi dan mengkoordinasi kan dengan OPD terkait tindakan cepat untuk mengatasi musibah ini.

Rumah saya hancur Pak Wawali,barang-barang peralatan dapur dan masak hanyut terbawa derasnya air. “ Tutur sa’diah

Dengan mata berkaca kaca Wawali Dedi Wahyudi pun mengatakan, “kita semua hadir di sini sebagai wujud nyata peduli terhadap warga kota Bengkulu.” Kata Dedi.

Alex periansyah selaku Plt Kadis Sosial Kota Bengkulu mengatakan,” kita menurunkan Team TAGANA Kota untuk melakukan assesment dan selanjutnya akan di salurkan bantuan masa panik berupa sembako dan peralatan dasar lainnya.” pungkas alex.(SYAHRONI)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *