judul gambar
judul gambar

Rapidin Simbolon Menjadi Ketua DPD PDI Provinsi SUMUT

Rapidin Simbolon Ketua DPP Sumatera Utara

Sumatera Utara | IndonesiaDetik.Com – Surat Keputusan DPP PDIP Perjuangan Tanggal 11 Agustus 2021 menetapkan Rapidin Simbolon yang terpilih sebagai ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara .

Berdasarkan surat nomor 907/IN/DPD.29-A/VIII/2021, tanggal 12 Agustus 2021 perihal Pelaksanaan Rakerda khusus yang ditandatangani oleh ketua DPD PDIP Perjuangan Sumut H .Djarot Saiful Hidayat,MS dan sekretaris DR Drs Sutarto, M.Si.

Isi surat tersebut merujuk surat DPP PDI Perjuangan nomor 3133/IN/DPP/VIII/2021 perihal instruksi pelaksanaan Rakerda khusus.

memberikan tugas dan wewenang kepada Rapidin Simbolon sebagai ketua DPD dan mempedomani AD/ART Partai serta melakukan koordinasi ke semua unsur partai di Sumatera Utara. Pembacaan SK dilakukan Via Zoom meeting, dipimpin oleh Wasekjend DPP atau Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Utut Adianto.

Baca Juga:  TPQ Al-Akbar Muara Tetap, Penerima BOP

Sesuai arahan dari ketua umum Partai Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) Ibu Hj.Megawati Sukarno Putri untuk tidak membicarakan Calon Pilpres di 2024. Sumatera Utara adalah tempat berkumpulnya Kaum Nasionalis, jadi wajib dimerahkan dan memenangkan Pilpres di 2024. Acara dihadiri anggota DPD Partai, KSB DPC dan Ketua PAC Se- Sumatera Utara, acara dimulai pukul 14.00 WIB dampai dengan pukul 15.00 WIB pada Minggu (15/08/2021).

Acara penyerahan petaka dan panji-panji Partai oleh H Djarot Saiful Hidayat MS kepada Drs Rapidin Simbolon dilanjutkan dengan penyerahan SK dan ikrar jabatan. Unsur pengurus DPP yang hadir adalah H Djarot Saiful Hidayat MS, Mindo Sianipar, Sukur Nababan, Eriko Sotarduga.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kunjungan ke Aceh dan Sumatra Utara, Tinjau Vaksinasi Hingga Beri Pengarahan Forkopimda

Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, mengikuti acara dari kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.

Unsur Partai baik DPR RI/ DPRD provinsi DPRD/kabupaten kota, Badan dan sayap partai serta unsur pengurus DPC kabupaten kota mengikuti seluruh acara dari aplikasi virtual zoom karena langsung dari DPP Partai PDIP Perjuangan di Jakarta.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *