judul gambar
judul gambar

Usaha WiFi Habiskan Dana Puluhan Juta Laporan Pengurus BUMDES Desa Sei Rahayu 1 Ditolak

Teweh Kalteng – IndonesiaDetik.Com – Pada hari ini kamis (30/9/2021) dilakukan Rapat Tahunan BUMDES Desa Sei Rahayu1, dengan agenda rapat Laporan Penguruss BUMDES Lestari dan pembentukan pengurus baru. Rapat tahunan ini dihadiri pengurus, anggota, pengawas BUMDES, tokoh masyarakat, Ketua BPD dan Aggotanya, PEMDES dan jajarannya, serta pendamping desa.

Wahidin Sebagai Ketua Bumdes Lestari menyampaikan Laporan Tahunan dihadapan semua peserta rapat, Namun sayang Laporan Pengurus BUMDES Tahun 2020&2021 ditolak oleh peserta rapat, karena tanpa sepengetahuan pengawas BUMDES ada usaha WiFi yang menghabiskan dana sampai Rp30 juta.

“Kami pengawas sangat menyayangkan Wahidin sebagai ketua BUMDES Lestari menjalankan usaha BUMDES semaunya, sampai pengawas tidak mengetahui ada usaha Wifi yang menggunakan dana sampai puluhan juta”, Ungkap Supiansyah

Baca Juga:  THR ASN Kaur Cair H-10, Pemkab Siapkan Rp 13,6 M

Semestinya dalam rapat ini setelah selesai penyampaian laporan keuangan, dilakukan pembentukan pengurus baru, tapi agenda ini ditunda.

Pembentukan kepengurusan baru ditunda dalam rapat hari ini, kita akan rapat kembali, Ucap Kades Suharto Hartono. (Aspio)

Korwil. Indonesiadetik.com Kalteng.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *