judul gambar
judul gambar

Rapat Reshuffle Struktur Pusat AJIB Lebih Integritas, Independen Dan Profesional

Pasuruan Jawa Timur. IndonesiaDetik.Com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Jaringan Indonesia Bersatu (AJIB) gelar rapat internal terbuka dalam rangka reshuffle atau perombakan struktural pengurus pusat dihadiri oleh seluruh anggota dan beberapa rekanan awak media.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu 5 September 2021 bertempat di kediaman Badrus Salam, selaku Pimpinan Pusat LSM AJIB, terletak di Perum Graha Tartila, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota pasuruan.

Pimpin langsung jalannya rapat Badrus Salam mengatakan, jika reshuffle atau perombakan didalam struktural kepengurusan pusat Lsm AJIB, merupakan langka cepat tepat selain untuk penyegaran didalam, juga mengingat beberapa pengurus yang sebelumnya saat ini sudah sah, mengundurkan diri dari Lsm AJIB dengan surat resmi.

Baca Juga:  SIMAK, CIRI-CIRI MODUS PENIPUAN ONLINE SHOP

“Reshuffle struktur pengurus pusat ini dilakukan tidak hanya sekedar penyegaran saja, akan tetapi lebih daripada itu. LSM AJIB kedepan diharapkan lebih berintegritas, lebih independen dan lebih profesional,” Jelasnya.

Masih Badrus. Menyinggung terkait langka kerja kedepan, diharapkan totalitas dan loyalitas tinggi dari seluruh anggota aktif pengurus pusat, karena menurutnya secepat mungkin AJIB bakal melebarkan sayap membentuk kepengurusan cabang di setiyap wilayah se NKRI khususnya Jawa Timur.

“Halnya di Jatim, khususnya di Pasuruan, secepatnya dibentuk pengurus kota dan kabupaten, juga di Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Malang, Surabaya dan Madura. Lagi kita juga ada anggota di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Kalimantan serta lain-lainnya,” Kata Badrus Salam, seraya mengucap semoga bisa terlaksana dengan baik. disahut Amin oleh seluruh anggota yang hadir.

Baca Juga:  Tegas, Kapolda Bengkulu Perintahkan Provos Razia Prokes di Seluruh Satker

Lebih lanjut, ia juga menerangkan mengenai perombakan di internal kepengurusan pusat sendiri, dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi kepada tokoh-tokoh publik nasional baik dari kalangan APH di jajaran Polda Jatim, ataupun Ulama besar Jawa Timur untuk menjadi dewan penasehat pusat LSM AJIB

Adapun dibacakan dalam rapat tersebut struktural pusat Lsm AJIB paska perombakan adalah sebagai berikut :Susunan KSB, Ketua Umum Badrus Salam, Wakil Ketua Nur Hasan, Sekretaris M. Nashihuddin, Wakil Husaini, dan Bendahara Abdul Rohman, Wakil adalah Arso.

Sementara susunan pengurus di posisi jabatan bidang antara lain: Bidang Politik, Deddy Aditya Husodo dan Didik Subiakto, Bidang Ekonomi, Zainul Ma’arif dan Rizal Hasibuddin, Bidang Hukum dan Ham, Dendy Kokoh Santoso, Driono, dan R. Agus.

Baca Juga:  Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Teras Terunjam Damaikan Warganya Yang Bertikai

Dan- Bidang Agama, Sosial, Budaya diberikan ke- Subkhan dan Samsul Arifin, Bidang Pemberdayaan SDM, Ismail dan Jundan, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Khoirul Huda, Bidang Kepemudaan, M. Yazid dan Joni terahir Bidang Humas dipercayakan kepada Sodik dan Ngajid.

“Perlu diketahui penetapan dan penempatan pengurus pusat ini, tidak semerta saya putuskan sendiri. Namun melalui bahasan koordinasi bersama wakil ketua Nur Hasan. Selanjutnya akan kita serahkan ke- Bakesbangpol Kota Pasuruan, ditembuskan Walikota, Gubernur Jatim, Polres dan Polda Jatim,” Pungkas Badrus Salam, Pimpinan Pusat LSM AJIB. (sofi-JT)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *