judul gambar

Rapat Pleno Terbuka Pengambilan Nomor Urut Paslon Gubernur Berjalan Khidmad

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Penandatanganan Fakta Integritas Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 pada hari Kamis (24/09/2020) di Hotel Mercure Bengkulu. Adapun rangkaian kegiatan agenda tersebut diawali dengan pengundian nomor urut dan penandatanganan fakta integritas.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kasrem 041 Gamas Danlanal, Kejati, Kabinda, Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), ketua komisioner, Partai Pengusung, L 0, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Tahapan terakhir dalam acara tersebut adalah penyerahan berita acara pengamanan melekat dari Dir Pamobvit Polda Bengkulu Kombes Pol Erik Ferdinand, S.Ik kepada masing – masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Kegiatan pengambilan nomor urut dan penandatanganan fakta integritas acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  LAGI.....ANTONIUS DEVOLIS TUMANGGOR, S.Sos DAN PU KUPT MEDAN BARAT ASPAL JALAN DI GANG JAYA

semua tahapan Pilkada harus berlangsung kondusif, aman dan damai karena itu pihak kepolisian secara total akan mendukung serta mengamankan penuh setiap tahapan dan tetap membantu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.(Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.