judul gambar

Rapat Pleno, Lismidianto-Herlian ditetapkan Paslon Terpilih Pilkada 2020

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Keputusan KPU tersebut dituangkan dalam berita acara dalam Rapat Pleno terbuka KPU Kabupaten Kaur tentang penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2020.

“Rapat Pleno ini merupakan tahapan akhir dari seluruh proses tahapan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Paslon Lismidianto-Herlian ditetapkan sebagai Paslon terpilih,” kata Yuhardi Ketua KPU Kabupaten Kaur kepada awak media.

Dikatakan Yuhardi untuk berita acara dan keputusan pleno terbuka penetapan paslon ini, akan secepatnya disampaikan ke DPRD Kabupaten Kaur untuk ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Setelah penetapan ini berita acara keputusan penetapan Paslon terpilih akan segera kita sampaikan ke DPRD Kabupaten Kaur, hari ini juga akan kita sampaikan ke DPRD Kabupaten Kaur,” beber Yuhardi.

Bupati terpilih H. Lismidianto, SH., MH menyampaikan, mari kita menjaga ketertiban, kenyamanan dan hidup rukun. Kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi program bupati sebelumnya sambil mengevaluasi.

Baca Juga:  Diduga Terjadi Kebocoran Gas Beracun Di Wellpad AAE PT. SMGP Ini Dilakukan Polres Madina

Sementara itu, wakil Bupati terpilih Herlian Muchrim menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat kabupaten kaur yang telah menggunakan hak suaranya sekaligus mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

“Suksesnya pelaksanaan Pilkada dari awal hingga penetapan ini tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat kabupaten kaur. Kedepan mari bersama-sama untuk lebih memajukan kabupaten kaur menjadi lebih baik lagi. Ini adalah tanggungjawab kita bersama,” tutup ….

Adapun pelaksanaan Rapat Pleno tersebut dilakukan setelah salinan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang hasil sidang sengketa Pilbup Kabupaten Kaur tahun 2020 yang sudah diterima KPU Kabupaten Kaur. Oleh karena itu, Pleno Terbuka penetapan Paslon terpilih dilakukan.

Seperti diketahui, usai Pilkada Paslon terpilih sempat melalui gugutan dari Paslon nomor 1 Gusril-Medi sehingga berpengaruh terhadap penetapan Paslon terpilih pada Pilkada 2020. (Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.